Happy reading!
Jangan lupa vote dan komen plis:)"Kadang mereka tak tahu bahwa mereka harus menjaga perkataannya agar tidak menyakiti orang lain"
Bagi Kay libur sekolah ya libur mandi juga. Tidur dengan nyaman di balik bedcover nya, menurutnya mimpi lebih Indah dari kehidupan nyata.
Apalagi jika Kay sedang memimpikan Gara rasa-rasanya Kay tidak ingin bangun,tapi sayangnya mimpi hanya lah mimpi, tidak nyata dan tidak akan pernah terus sama, begituput dengan hari. seiring jam berputar,waktu mulai berganti,hari pun ikut berganti, tidak terus berada di hari minggu. Padahal hari minggu adalah waktu yang tepat untuk berhibernasi.
"Hoammm!" Kay menguap lebar. "Jam berapa ini?" Ucap Kay sambil melihat jam walker yang ada di sampingnya dengan mata menyipit. silau karna sinar matahari.
"Oh baru jam 11,pengen tidur lagi tapi lapar," gumamnya bermonolog.
Saat ini Kay sedang berada di dapur memilih-milih bahan makanan yang ada untuk ia makan, karna pembantunya sedang tidak ada jadi Kay masak sendiri.
Kay mulai memotong bahan-bahan yang di butuhkan. Kay mengikat rambut nya dengan satu tangan. Kay membalikan badan, terlihat ayahnya dengan seorang wanita menghampirinya.
"Lagi apa sayang?" Tanya wanita yang sebentar lagi akan menjadi ibunya.
"Masak," jawab Kay singkat.
"Oh yaudah sekarang kamu duduk aja ya biar mamah yang masak," Winda mengambil alih pisau yang sedang di pegang Kay.
"Gak usah," Kay menyentak tangan Winda kasar.
Rey terkejut melihat tingkah anaknya. "Kay gak boleh gitu sama mamah kamu!"
Kay memutar bola matanya malas. "Calon!"
"Udah mas,sayang jangan bertengkar ya kamu duduk aja Kay biar mamah yang masak," Ucap Winda.
"Hm," gumam Kay lalu duduk di meja makan.
Kay mulai menyuapkan makanan nya, namun Kay rasa masakan nya itu aneh.
"Gak enak!" Kay membandingkan sendoknya lalu mengambil segelas air.
"Kay kamu apa-apaan sih gak sopan hargain dong mamah kamu," bentak Rey marah.
"Dia bukan mamah aku,dan emang makanan nya gak enak," Ucapan Kay terdengar sangat dingin, lidah Kay menjadi kelu untuk berbicara sopan.
"Udah gapapa mas emang makanan aku gaenak kok."
"Awas aja tu anak kalo gue udah nikah sama si Rey gue jadiin babu lo," batin Winda.
"Nggak kok sayang makanan kamu enak, tinggal tingkatin lagi belajar masaknya." Rey tersenyum sambil memakan masakan Winda kembali.
Kay memandang sebuah foto yang menampilkan 3 orang dalam pose tersenyum. Kay dan kedua orang tuanya.
Kay teringat akan kebahagiaan nya waktu kecil. Kay merindukan ibunya, ibu yang sudah lama tidak memberinya kabar.
"Bu,Kay kangen," lirih Kay. Tangan nya memeluk erat foto tersebut. "Kay gasuka sama wanita itu dia kaya orang jahat bu."
"Dari pada nangis mening buka instagram," kay mengambil handphone nya lalu menscroll laman instagram nya.
Kay terpikir untuk memposting foto, Kay selfie sambil tertidur dengan tangan yang ada di keningnya.
❤117.789💭11.888↗
Kayladevi libur sekolah ya libur mandi😏.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA (PINDAH KE DREAME)
Novela JuvenilPindah ke dreame dengan versi Revisi yang tentu nya beda sama di wattpad gak banyak sih yang beda nya tapi kalau penasaran cus ke dreame. Tinggal search irapooo aja guys! {Adminnya hebat bgt soal ngelibatin perasaan astaga lop yu deh😣-Readers} Taha...