Keesokan harinya gue pergi ke sekolah, waktu gue di sekolah, gue cuek ke pada siapapun itu, entah sahabat gue ataupun orang lain.
Kemudian si chelsa,cassandra sama nana nyamperin gue. Mereka bilang...
"Lif, lo kenapa?." tanya chelsa
"Lo tau ga? Si fifi selingkuh sama si kamal." jawab gue santai sambil tersenyum simpul menutupi kesedihanku, serta rasa pengkhianatan sahabat.
"Lah, si fifi tega bener dah." ucap cassandra
"Yaudah kita juga bakal mutusin pacar kita masing masing demi lo, kita kan sahabat, disaat suka ataupun duka kita akan ada disamping lho." jawab sahabat gue
Akhirnya sahabat gue nyamperin pacarnya masing masing, dan mutusin mereka.
Kemudian mereka kembali menemui gue. Dan mereka punya rencana buat ngeyadarkan si fifi.
"Lif gimana kalau misalkan kita nyuruh orang buat ngebaperi si fifi?" saran chelsa.
"Iya juga sih, bagus itu." ucap cassandra
"Tapi siapa yang mau ngebaperi si fifi?." tanya gue
"Emm dulu fifi pernah bilang ke gue kalau dia suka thomas, gmn kalau kita suruh thomas buat ngebaperi dia?." jawab cassandra
"Oke setuju." balas gue
Akhirnya si cassandra ndatengin si thomas, kemudian dia certita semuanya ke thomas dan akhirnya si thomas mau mbantuin gue.
*****
Keesokan harinya ada berita bahwa kamal mutusin si fifi, ntah ada masalah apa gue gapeduli.Dan saat itu sasaran kita akan berhasil, kemudian si thomas ndeketin si fifi sampai akhirnya si fifi baper, trus mereka pacaran dan waktu pacaran kita mbuat rencana biar si thomas ngedeketin si cassandra.
Dan saat itu pula si fifi sangat hancur, trus dia ga masuk sekolah ntah knp gue gtw, trus katanya sih dia kecelakaan, waktu kecelakaan dia dikabarkan mati di tempat akibat di tabrak truk.
******
"Sesuatu yang baik akan berakhir dengan baik, sedangkan sesuatu yang buruk juga akan berakhir dengan buruk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alifkamal
Teen Fiction____ "gue bingung kenapa gue selalu dilema dalam keadaan seperti ini." -A ____ Pada hari itu banyak sekali masalah yang menimpaku, entah itu masalah perjodohan, masalah persahabatan, dan masalah yang lain. Gue ga suka ada orang yang berkhianat den...