AK. 02

35 6 3
                                    

Keesokan harinya waktu di sekolah. Gue ga ngeliat si cassandra, waktu gue tanya ke chelsa dia juga bilang gatau, gue takut dia kenapa napa.

Kemudian gue nyari si kamal, trus gue nyeritain semuanya ke dia, trus dia bilang gue sama dia bakal kerumahnya si cassandra setelah pulang sekolah, sapa tau dia gamasuk ada di rumah.
Sesampai dirumahnya cassandra.

"Asslamualaikum."

"Waalaikumsalam." jawab ibunya cassandra.

"Oh maaf tante, cassandranya ada?." tanya gue.

"Ada dek lifka, di kamar ada apa ya?." tanya tante dian(ibunya cassandra)

"Oh iya tan, saya mau tanya, cassandranya kok gamasuk sekolah knp ya?." tanya gue

"Tok..tok..." (suara pintu diketuk)

Kemudian si dexter datang sambil bawa tas sekolahnya. Kemudian dia kaget, terus tanya ke gue, kenapa gue ndeketin si kamal, trus si kamal juga heran knp si dexter bisa ngomong kyk gitu. Oh iya si dexter itu kakaknya si cassandra.

Tiba tiba datang seorang perempuan berambut panjang sepunggung, warna pirang, diikat satu, dengan matanya yang agak bengkak. Ya itu si cassandra.

"Loh cass, kamu habis nangis ya?." tanya gue

"Yaudah tante kedalam dulu ya, biar kalian ngomongnya bisa enak." jawab tante dina

"Iya tante." jawab gue sama kamal.

"Cass, gue minta maaf ya, bukannya gue ngedeketin kamal, gue cuma tanya doang kok." ucap gue

"Maaf cass gue gabisa, maafin gue kalau gue nyakitin lo." balas kamal dengan tatapan maaf

"Iya gue juga udah maafin kok, ya maaf juga kalau gue kemarin marah sama lo lif, cuma gue kaget aja, kenapa lo deketin dia sedangkan lo udah tau gue suka dia, tapi tenang aja kalau kalian deket gpp kok guenya." jawab cassandra.

"Iya adek gue juga udah cerita ke gue kok." ucap dexter.

Dan saat itu gue sama cassandra udah baikan lagi. "

Sahabat ga akan ninggalin kita walaupun kita punya masalah sama dia".

Keesokan harinya gue udah mulai deket sama si kamal, dan sampai sampai gue juga download game moba :v, trus gue juga udah sering chattan sama dia, belajar bareng sama dia, trus diajari main ml sama dia. Tapi kita ga pacaran loh. Cuma dulunya kita udau dijodohin sama nyokap kita.

******

AlifkamalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang