Emang kalau es payah disentuh ya?
-Kenzia Putri Rahayu***********************************
Setelah selesai mandi kenzia pun bersiap memakai baju sekolah dan membereskan buku yang mau dimasukkan ke tas nya.
Kenzia bergegas menuju ke meja makan yang dimana keluarganya sudah berkumpul.
Dengan senyum yang ceria kenzia menyapa mama nya dan papanya dan satu lagi kakak nya "pagi mama", sambil mencium pipi mamanya dan berganti ke papa nya "pagi papa" sambil mencium pipi papanya.
Sedangkan kakaknya menunggu kenzia mencium nya, tapi liatlah dia hanya duduk dikursi dekat kakak nya tanpa mau menyapa atau mengucapkan selamat pagi seperti mama papanya
sedangkan kani dan yudi hanya menggeleng gelengkan kepala melihat kelakuan putra dan putri mereka
Sepertinya kenzia tidak merasa bersalah, liatlah kakaknya sudah sebel sama nya sedangkan kenzia malah tenang tenang saja. Melihat adeknya seperti ini dia ingin mencakar cakarnya tapi tidak mungkin kerna ada mama sama papa mereka.
Melihat kakaknya yang sebel kenzia pun mengucapkan selamat pagi sama kakaknya supaya kakaknya tidak sebel lagi sama nya
"Pagi kakak nya kenziaaaaa yang palingggggggg gantengggggggg". kenzia teriak teriak didepan kakaknya sambil tersenyum sok manis gitu. Sedangkan kakaknya hanya menutup kupingnya kalau tidak bisa gendang telinganya sudah bisa pecah. Melihat anak anak mereka yudi dan kania hanya bisa geleng geleng kepala dan tersenyum.
Mereka sudah terbiasa melihat anak anak mereka yang hampir setiap hari seperti ini kalau tidak kanzia atau sebaliknya
Melihat seperti ini tidak akan habis habis nya, ayah mereka pun menyuruh mereka melanjutkan makan yang sempat tertunda.
"sudah sudah, lanjut makan nanti kalian telat". Kata sang ayah
Sedangkan kenzia yang mendengar langsung melihat jam yang melingkar ditangannya. Oh tuhan!5 menit lagi gerbang sekolahnya bakalan ditutup.
dengan buru buru kenzia langsung menarik tangan kakaknya untuk mengantarkannyaSedangkan kakaknya yang mendapat perlakuan seperti hanya mendengus kesal. Dia kesel sama adeknya yang satu ini sifat nya tidak pernah berubah. kalau masalah telat ya seperti ini. Tapi tenang kerna ga sekali dua kali kenzia seperti ini.
kenzia pun menyalami kedua orang tua mereka untuk berangkat sekolah
********
Setelah menempuh perjalan akhirnya kenzia dan kakaknya sudah sampai disekolah kenzia yaitu SMA NEGERI 2 TANJUNG BALAI. Kenzia pun langsung buru buru keluar dari mobil kakaknya dan menuju ke sekolah tanpa menyalami kakaknya atau mengucapkan sepatah kata saja. Tidak ada! Ingat tidak ada!Melihat adeknya seperti ini kanca hanya mendengus kesal melihat tingkah adeknya yang tidak sopan terhadap dia. Tapi sudahla kanca memaklumi adeknya yang aneh itu dan kanca pun bergegas untuk menuju ke universitasnya. Soalnya universitasnya sangatlah jauh dari jarak ke SMA adeknya.
Kenzia pun berlari untuk menuju pagar sekolahnya, soalnya pagar sekolahnya sangatlah jauh sedangkan sebentar lagi pagar bakalan ditutup dengan sisiwa yang bertugas menjaga pagar
yah kenzia lolos dari pagar itu tapi setelah itu kenzia menabrak seseorang sampai sampai kenzia terjatuh kelantai.
Kenzia mengdengus kesal kenapa dia harus terjatuh disaat saatnya orang ramai disekitarnya
"Ck. Siapa sih yang nabrak gue?" gumam kenzia
Melihat tidak ada yang menolong kenzia. Kenzia pun beranikan diri untuk melihat siapa yang telah menabraknya.
Dan kenzia dibuat cengo yang ada dihadapan dan dibuat kagum dengan di depannya. Ya didepanya yang telah menabraknya tapi kenzia tidak tau kalau menabraknya cogan. Oh tuhan!
"ga usah liat gue gitu!". kata laki laki itu dengan nada dingin
Kenzia pun tersadar dari apa yang cowok itu katakan kepadanya. Sungguh tidak tau malu sudah menabrak tidak mau menolong eh malah ngomong dengan nada sok gitu!
Kenzia pun kesel dengan cowok satu ini. Sungguh menyebalkan! Kalau tau seperti ini dia tidak kriteria cogan.
Melihat kenzia yang tidak beraksi apa apapun cowok itu pun pergi begitu saja tanpa mengatakan "maaf" kepada Kenzia. kenzia ingin rasanya menjatuhkan cowok itu ke jurang yang tinggi setingginya
Tapi sudahla daripada dia tambah naik emosinya lebih baik dia kekelas nya . dia tidak sabar jumpa sama sahabat sahabat tersayang nya. Anggap aja kenzia alay!
***********************************maaf ya guys kalau ada kata kata yang typo atau ga cocok🤗
Selamat membaca guys!!!
Jangan lupa coment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA & KENZIA
Romance"Dasar cowok datar. Pelit bicara". Gumam Kenzia yang dapat didengar Raka "Gue dengar". Ucap Raka "Bagus kalau lo dengar, emang benarkan?". "sok kenal". "Takut". Ucap Raka Ha?takut?maksdnya? Ini cowok datar ngomong selima kata aja. Kenzia kan gak nge...