Didekatmu aku nyaman
-Raka
****************************
Setelah Dari UKS Kenzia pun menuju kekelasnya untuk mengikuti pelajaran.
Walaupun Kenzia sudah lumayan baikan membuatnya bisa berjalan tapi tidak bisa berjalan dengan kencang.
Kenzia pun memasuki kelasnya dengan hati hati takut kakinya tersandung sesuatu malah makin membuat kakinya bertambah sakit.
Melihat Kenzia yang berjalan pelan membuat Teman teman sekelasnya menatapnya sambil berbisik bisik.
Melihat teman temanya yang berbisik bisik Kenzia hanya menghela napas. Dia sudah tau pasti berita Raka yang menggendong Kenzia sudah tersebar.
Hany dan Gita pun berjalan menuju Kenzia dan menopang Kenzia agar cepat sampai ditempat duduk.
Kenzia yang melihat Hany dan Gita yang membopongnya hanya tersenyum.
Kenzia bahagia mempunyai sahabat seperti mereka. Yang selalu ada disaat Kenzia Kesakitan.
Hany dan Gita pun mendudukkan Kenzia dengan hati hati. Setelah selesai Hany dan Gita pun menatap Kenzia dengan intens.
Kenzia yang melihat sahabat sahabatnya yang menatapnya, membuat kenzia mengkerutkan kening
"Kenapa?." tanya Kenzia dengan menatap teman temannya.
"Lo jadian sama Raka?." tanya Hany sambil tersenyum
Kenzia yang mendengarnya membulatkan mata. Apa dibilang Hany tadi?jadian?Gila!
"Gila! Ya enggakla!". Cerocos Kenzia
"Kalau jadian juga ga papa kali yakan Git?". Goda Hany sambil bertepuk tangan dengan Gita.
Kenzia pun memutarkan mata malas.
"Jangan Gila deh Han, Git". Malas Kenzia
"Selo atuh". Tawa Gita
"ih amit amit gue jadian sama tu cowok datar". Kata Kenzia sambil mengetuk tangannya kemeja dan kekepala
Melihat kenzia seperti amit amit jadian sama Raka membuat Hany dan Gita tersenyum licik.
"Awas loh ntar temakan omongan!". Goda Gita sambil mengedipkan mata.
"Iya benar kata gita. Sekarang aja lo bilang amit amit besok atau lusa bisa aja amin amin jadian sama Raka". Timpal Hany sambil tersenyum kepada Kenzia.
Kenzia yang melihat sahabatnya yang menggodanya hanya memutarkan mata malas.
Kenzia malas memikirkan laki laki datar itu.
Tapi rasanya Kenzia dibuat bingungnya dengan jantungnya setiap dekat dengan Raka bahkan saat Raka menggendongnya dengan bridal style.
Ah rasanya Kenzia mengingatnya membuatnya senyum dan malu sekalian ada rasa nyaman didekat Raka.
Hany dan Gita yang melihat Kenzia senyum sambil malu malu Hanya menggelengkan kepala sambil senyum senyum melihat Kenzia.
"Ck, tadi bilangnya sok amit amit ini sekarang malah senyum senyum". Bisik Hany kepada Gita
Gita yang mendengar perkataan Hany menganggukkan kepala.
"Haha. Benar kata lo Han. Kita complangin aja yuk?". Ajak Gita sambil berbisik kepada Hany.
Hany yang mendengar ajakan Gita memamerkan senyumnya dan menganggukkan kepada. Tanda setuju dengan omongan Gita.
Apasalahnya coba bikin mereka berdua dekat terus jadian deh!membayangkannya saja membuat Hany dan Gita jadi senyum senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA & KENZIA
Roman d'amour"Dasar cowok datar. Pelit bicara". Gumam Kenzia yang dapat didengar Raka "Gue dengar". Ucap Raka "Bagus kalau lo dengar, emang benarkan?". "sok kenal". "Takut". Ucap Raka Ha?takut?maksdnya? Ini cowok datar ngomong selima kata aja. Kenzia kan gak nge...