Part 09 (Dimulainya Misi)

72 18 3
                                    

Siang berganti sore dan malam berganti pagi.

Raka dan teman temanya sedang berkumpul lagi diwarung babe. Mereka hari ini tidak masuk sekolah yaitu bolos. Teman teman mereka pun sudah banyak yang berdatangan.

Misi yang mereka rencanakan bakalan dimulai. Sesuai dengan kesepakatan.

"Kalian sudap siap?." tanya Raka sambil berteriak

"Siap bos!." jawab mereka dengan serentak

"Ayo." ajak Raka dan menuju kemotornya untuk menjalankan misi mereka. Teman teman Raka pun sudah menaiki motor dan melajukan motor mereka

Derum motor mereka sangatla jelas kedengar bagi masyarakat, Dengan Raka yang ditengah dan sahabat sahabat mereka disamping raka dan anggota lain dibelakang membuat Raka semakin gagah dan tamvan. Hehe

Dipersimpangan jalan Raka memberikan kode kepada temannya bahwa sudah siap berpencar. Teman teman geng Raka pun mengikuti kode yang diberi Raka yaitu berpencar sesuai dengan kesepakatan misi mereka

Setelah beberapa menit Raka dan teman temanya pun sudah sampai dilokasi mereka masing masing.

Raka pun menelepon Aldi untuk jangan menyerang sebab banyak siwa yang berlalu lalang.

"Di. Jangan serang dulu". kata Raka sambil melihat siswa dari Tunas Bangsa.

"kenapa?." Tanya Aldi disebrang sana

"Ga usah banyak tanya!jalan kan saja!". Perintah Raka dan mematikan ponselnya.

Setelah beberapa menit siswa dari Tunas bangsa pun sudah tidak ada lagi, tinggal menyisakan geng Tunas bangsa yaitu geng Rouncherr!

Raka pun menekan nomor Aldi

"Serang!!". Titah Raka

Raka pun dan gengnya menyerang Geng Raouncherr. Geng Rouncherr pun yang melihat Geng dari Raka membuat mereka terkejuttt!sebab mereka juga tidak tau kalau Geng raka bakalan balas dendam.

Geng Raka pun mengepung mereka semua. Raka pun maju paling depan untuk melawan ketua geng dari Rouncherr

Raka melihat beberapa anggota dari geng Rouncherr. Rouncherr adalah geng yang sangat tidak suka dengan Geng Raka, mereka selalu ingin membuat hancur Geng Raka tapi bukan Raka namanya kalau tidak bisa menjaga Gengnya. Dia sudah dipercayai menjadi ketua dia juga yang harus menjaga Gengnya supaya tidak hancur.

Raka sama sekali tidak melihat ketua Geng dari Rouncherr! Tapi kemana dia?

Tiba tiba ketua Geng Houncerr datang sambil bertepuk tangan, seolah takjub dengan apa yang dilihatnya ini. Raka dan seluruh disana melihat siapa yang menupuk tangan ternyata Rudi! Ya. Ketua geng Rouncherr adalah Yudi.

Yudi pun maju dan menuju kearah teman temannya yang dimana ditengah tengah Geng Raka, seluruh yang disana pun memperhatikan gerak gerik Yudi. Sebab yudi memiliki cara licik!

Yudi pun melihat satu persatu Geng Raka dan mengarah ke Raka. Raka yang ditatap Yudi pun menatap yudi dengan sorat mata yang tajam.

"Banci!beraninya main keroyok!." Tawa Yudi sambil menatap Raka remeh. Raka yang ditatap pun mengeraskan rahangnya dia paling tidak disuka dibilang banci . apalagi yang membilangnya musuh nya sendiri

"Cuih. Bagaimana juga dengan lo main keroyok?itu dibilamg banci juga ka?." jawab Raka santai sambil menatap Yudi tak kalah remehkan juga

Yudi yang mendengarnya pun geram dengan Raka selalu ada saja kata kata  yang membuatnya bungkam. Sedangkan Raka yang melihat yudi bungkam menatap Yudi dengan remeh

"Serang!!!." suruh Yudi dengan berteriak. Dan terjadilah tawuran

Pukulan demi pukulan terdengar dibagain tubuh mana saja. Lemparan demi lemparan banyak yang terdengar.

Raka sangat bruntal untuk menghabiskan mangsa yang didepanya  dia tidak segan segan memukul dibagian mana saja.

Raka pun melihat ke teman temannya dan gengnya takut kalau ada kecurangan yang mereka lakukan, merasa aman Raka pun menghabisi satu persatu dari Geng Houncherr.

Raka tidak membawa senjata atau apalah itu, dia mau menghajar dengan tangan kosong. Tapi teman teman raka sebagian membawa alat tajam takut Geng Houncherr membawa alat tajam jauh lebih bahaya lagi.

Raka yang sedang menghajar salah satu anggota Houncherr tiba tiba Raka merasakan ada pukulan dibagian belakangnya. Raka yang melihatpun dengan mata tajam.

Ternyata Yudi yang memukul bagian belakang Raka, tapi Raka merasakan tidak apa apa sebab dia sudah terbiasa.

Yudi pun menghajar Raka tapi Raka menangkalnya dan mengahajar balik Yudi dengan amarah yang sangat menguap. Dia marah kerna sudah mejadikan tempat tawuran disekolah membuat siswa siswa lain pada ketakutan.

Raka juga memukul bagian perut membuat Yudi terjatuh dan bangkit untuk menyerang Raka. Raka yang melihat nya langsung menangkisnya dan memukul bagian sudut bibir Yudi.

Melihat Yudi yang sudah terkulai lemas pun menyuruh anggotanya cabut dari sini. Yudi tidak mampu lagi sebab dia sudah mengeluarkan banyak tonjokan dari Raka.

"Cabut!." suruh Yudi kepada anggotanya untuk meninggalkan tempat ini.

Raka yang melihatnya pun tersenyum. Sudah cukup pembalasannya. Siapa suruh memasuki kandang singa kalau tidak mau dalam bahaya.

Teman teman Raka pun menatap Raka.

Raka yang ditatap pun menatap mereka satu persatu dan menuju kemotornya untuk menghistirahatkan badannya.

Melihat Raka yang pergi membuat teman temanya hanya menggeleng kepala.

"Dasar datar!." ucap Aldi dengan menatap Raka yang mulai menjauh .

Mendengar apa yang dikatakan Aldi membuat teman temanya tertawa.

"Jangan bilang gitu ke ayang Raka!." tidak terima Roy dengan ucapan Aldi sambil menatap Aldi dengan mata dikedipkan

Aldi yang melihatnya menatap jijik Royy.

Roy yang ditatap pun hanya mendengus kesal membuat tawa teman temanya malah makin menjadi jadi.

Setelah dengan tawa tawa mereka Riko pun angkat bicara

"Hahaha. Sudah ayo cabut!". Tawa Riko dengan mendekati motor mereka untuk segera pulang kerumah mereka masing masing.

Teman teman mereka pun mengikuti Riko dan menuju kerumah masing masing.

_________________________________________

Maaf ya guys kalau ada typo dalam cerita ini😋

Jangan lupa coment🤗






RAKA & KENZIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang