M I R A C L E • H A R U T O
©weedskuy2018
"Haruto! Tunggu dulu!" Ujar Verlyn setelah sedikit berdebat dengan Doyoung, Verlyn pun mengejar Haruto dengan wajah dan seragam nya yang basah terkena susu oleh Doyoung tadi.
"HA--"
Saat Verlyn ingin berteriak, Haruto pun berhenti dan tentu nya pun Verlyn langsung berdiri di hadapan nya dengan cengiran bodoh yang terpasang di wajah Verlyn.
"Makasih udah tolongin gue tadi" Ujar Verlyn pada Haruto sedangkan Haruto hanya menatap nya dan melemparkan sebuah sapu tangan berwarna putih ke wajah Verlyn sehingga wajah Verlyn tertutupi.
"Ap--"
Verlyn bahlan belum menyelesai kan kalimat nya saat Haruto sudah melanjutkan jalan nya lagi melewati Verlyn, lagi-lagi pun Verlyn mengikuti nya dari belakang sambil mengelap wajah nya.
"Makasih juga loh sapu tangan nya Haruto" Ucap Verlyn yang terkesan mencari perhatian pada Haruto walaupun Haruto tetap berjalan dan tidak memperdulikan Verlyn.
Mau bagaimana pun Haruto tetap tidak memperdulikan sekitarnya, mana bisa Ia memperdulikan Verlyn? Tapi tadi Ia menolong Verlyn dari Doyoung kan? hmm memang sedikit aneh.
"Haruto lo mau kemana? Kelas sebentar lagi masuk tahu" Lagi-lagi Verlyn berujar namun tetap saja Haruto tidak mengindahkan perkataan nya, tetapi Verlyn terus mengikuti Haruto berjalan dari belakang.
"Harutoo!" Pekik Verlyn serasa menarik bagian bawah seragam nya agar Ia mau berhenti.
"Bisa diem gak lo?" Desis Haruto dengan raut wajah yang terkesan sedikit menyeram kan bahkan perkataan nya pun membuat Verlyn terkejut lalu Verlyn melepaskan cekalan tangan nya pada seragam Haruto.
"Gue---" Lagi-lagi kalimat yang belum sempat terselesai kan pun tertahan karena Haruto pergi meninggalkan Verlyn begitu saja.
"Gue terlalu ganggu dia atau gimana ya? Padahal gue cuma berusaha care ke dia dasar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle - Haruto Watanabe [ ✓ ]
FanfictionWatanabe Haruto, ya Ia memang anak yang pendiam bahkan paling di takuti anak-anak di kelas nya, padahal Ia tidak pernah melakukan apapun yang bersifat jahat. Sampai-sampai Verlyn yang tidak sengaja masuk ke dalam kehidupan nya dan menjadi terus berf...