M I R A C L E • H A R U T O
©weedskuy2018
Kini Verlyn sedang bersama dengan Ryujin di kantin sambil berbincang-bincang ringan dengan beberapa topik yang tidak jelas.
"Lyn gue duluan ya, Pak June manggil gue buat keruangan nya, kayaknya mau omongin tentang perlombaan itu" Ucap Ryujin setelah mendapatkan sebuah pesan di ponsel nya lalu segera pergi dan meninggalkan Verlyn sendiri, daripada Ia sendirian di kantin lebih baik kembali ke kelas.
"Sebelum ke kelas mending gue beli susu dulu deh" Ujar Verlyn sebelum meninggal kan kantin.
Setelahnya, Verlyn melangkah kan kaki ke kelas tetapi sesaat di pertengahan jalan ada seseorang yang mengambil susu kotak nya dari arah belakang dengan kasar.
"Lo ngapain sih?!" Pekik Verlyn.
"Gue? Gue cuma mau ambil ini terus----
---ya di minum lah masa enggak" Sindir Doyoung lalu meminum susu pisang kepunyaan Verlyn.
"Dasar brengsek Kim Doyoung! Berani-berani nya lo!" Pekik Verlyn dan segera menghampiri Doyoung namun terlambat Doyoung langsung mengeluarkan isi susu kotak tersebut dengan cara menyemprotkan nya ke wajah Verlyn sehingga wajah Verlyn penuh dengan cairan dari susu pisang.
"woah! Wajah lo jadi cantik banget kalau kayak gini ya Verlyn hahaha" Celetuk Doyoung seraya menunjuk pada wajah Verlyn yang memang basah.
Tangan Verlyn pun mengepal menahan kesal sampai ingin menangis sehingga cairan bening pun mengumpul di kedua bola mata Verlyn, sungguh tidak percaya Doyoung menjahilimu sampai seperti ini.
"Doyoung?"
"Kenapa? Lo nangis? Dasar Verlyn cengeng!" Dengus Doyoung pada Verlyn, walaupun bercanda pun ini sudah kelewatan batas.
"Do--"
"Serius lo mau nangis? Masa sih mau nangis hahaha"
"Jangan ganggu dia lagi." Geram seseorang tepat di hadapan Verlyn.
Ternyata Haruto tiba-tiba datang dan langsung mencengkram kerah seragam Doyoung dan setelah itu mendorong Doyoung ke arah dinding yang berada di sebelah nya.
"Ha--" Baru saja ingin mengatakan sesuatu tetapi dengan cepat Haruto meninggalkan Verlyn dan Doyoung dengan mulut yang menganga lebar sedikit terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.
"ck jadi lo punya pelindung Haruto gitu?"
"Berisik!" Desis Verlyn lalu meninggal kan Doyoung di sana namun sebelum itu Verlyn menginjak kaki Doyoung dengan keras sampai membuat nya memekik kesakitan.
"Rasain lo punya urusan sama Haruto!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle - Haruto Watanabe [ ✓ ]
FanficWatanabe Haruto, ya Ia memang anak yang pendiam bahkan paling di takuti anak-anak di kelas nya, padahal Ia tidak pernah melakukan apapun yang bersifat jahat. Sampai-sampai Verlyn yang tidak sengaja masuk ke dalam kehidupan nya dan menjadi terus berf...