16. Kau kembali?

3.2K 216 4
                                    

🍁🍁🍁

Delapan tahun setelah kepergian Jungyeon, Kyuhyun sudah mulai bangkit dari keterpurukannya. Dia sudah bisa beraktifitas seperti biasanya, dan ia juga sudah menjabat sebagai CEO dari Cho Enterprise menggantikan posisi sang Ayah.

Berjalan dengan sangat gagah, pria itu memasuki sebuah lobby kantor di mana dia sekarang di undang sang pemilik perusahaan untuk mengenalkan pemimpin baru yang sekaligus akan menjadi rekan bisnisnya.

****

Disisi lain, saat ini seorang gadis sedang duduk dengan gusar di kursi penumpangnya. Ya, mereka sudah tiba sejak tadi namun sang gadis sangat enggan sekali untuk melangkahkan kakinya sekedar untuk bergerak keluar dari mobil. Alhasil, sang Paman lah yang harus menyeretnya.

"Cepatlah sedikit, jangan khawatir karena disana kau sedang tidak akan menghadapi hukuman mati."

"Oh Ya tuhan Paman! Jaga ucapan mu, aku hanya merasa sedikit gugup sekarang." ucap sang gadis sembari memutar bola matanya kesal.

Sang Paman hanya terkekeh kemudian melanjutkan bicara "Baiklah, kalau begitu ayo! Mereka sudah sangat menanti pemimpin baru mereka."

Mereka berjalan beriringan memasuki sebuah gedung perkantoran yang cukup besar, di dalam para karyawan juga sudah banyak yang menyapa dan memberikan hormat. Namun, hanya di balas dengan sebuah anggukan oleh pria yang tadi menyeret sang gadis.

"Paman Park, jangan terlalu kaku wajahnya. Kau bahkan tidak pernah menampilkan wajah itu saat bersama ku." tutur sang gadis sembari memberikan tatapan polosnya.

"Stt.. Diamlah Clara, banyak omong sekali kau ini."

Gadis yang baru saja di sebut namanya sebagai Clara itupun hanya mampu mencebikkan bibirnya.

"Namaku Shin Hyera, Paman! Bukan Clara"

"Aku harap kau tidak lupa, bahwa kau sendirilah yang merubah nama mu 8 tahun terakhir ini Yeon."

Yeon? Benar.. Gadis itu tadi adalah Jungyeon. Dia sudah kembali bersama dengan harapan lamanya, 'semoga ia tidak menemukan kakak ipar atau orang tercintanya disaat seperti ini'

****

Saat CEO Park Corporation dan keponakannya tengah memasuki ruang rapat. semua pemegang saham yang hadir pun langsung terdiam, termasuk seorang Pria yang duduk tepat menghadap ke arah sang CEO. Jantungnya berdegup begitu kencang saat mata mereka tak sengaja bertemu. Gadis itu tumbuh semakin cantik dan dewasa dengan setelan yang ia kenakan sekarang.

'aku masih mengenalimu Cho'

Kyuhyun merasa kembali hidup, hanya dengan mendapati Jungyeon kini sudah berada di hadapannya. Jika tidak ingat tempat, maka ia akan dengan senang hati berlari kearah Jungyeon lalu memeluknya dengan sangat erat lalu memohon kepadanya agar tidak meninggalkan dirinya kembali.

 Jika tidak ingat tempat, maka ia akan dengan senang hati berlari kearah Jungyeon lalu memeluknya dengan sangat erat lalu memohon kepadanya agar tidak meninggalkan dirinya kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She or Me? [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang