"aku hanya seseorang laki-laki yang belum bisa bangkit dari lautan kenangan yang tertumpuk 5 tahun lalu. Bisa kau bayangkan? dengan suasana hati yang masih tenggelam di lautan sana tapi harus menghadapi dunia luar yang mengharuskan mu terlihat tidak apa-apa?"
Krist Perawat
_________________________________
"Memang begini ya rasanya jadi kakak? menyenangkan juga, aku baru merasakannya. Aku mensyukurinya, akhirnya aku merasakan ini. Terimakasih :) "
Singto Prachaya
_________________________________
Hei, kalian yang membaca ini. Sudah tau nama 2 orang di ataskan? Siapa mereka bagi kalian? Idola? panutan? sumber semangat? Moodbooster? atau jodoh impian?
Hm, pasti kata yang terakhir
Sudah kuduga jawaban kalian pasti yang terakhir.
Iya, dua orang yang namanya disebutkan diatas memang sudah tak asing bagi kalian. Seorang aktor terkenal dari negeri gajah putih, mempunyai fans yang sudah dianggapnya keluarga bagi mereka berdua yang jumlah sudah tak terhitung. Dan salah satunya merupakan penyanyi yang suaranya sudah banyak yang menyukainya.
Dengan semakin melebarnya mereka mengepakkan sayap di dunia yang di elu-elu kan masyarakat, semakin melebar pula tanggung jawab yang mereka pikul. Berat? sudah pasti. Mencoba bersikap apa adanya tapi tidak menyinggung pihak manapun. Sulit dong.
Apalagi dengan label yang melekat di kedua artis ternama ini sebagai "Pasangan Boys love terbaik" selama beberapa tahun, pasti tidak mudah kan? dengan melebarnya jangkauan fans mereka, maka sampai juga nama-nama mereka ke telinga masyarakat-masyarakat yang ada di negara-negara yang dengan gamblang melarang sesuatu yang mengarah ke dunia pelangi tersebut. Kalian yang menjelaskan sampai berbusa pada masyarakat yang homophobic emang pria normal pun juga tidak terpengaruh. Sungguh sulit.
Oke, kembali ke mereka berdua.
Dua orang yang memang di gadang-gadang menjadi pasangan terbaik ini pun tetap menikmati label nya tersebut. Sebagai ungkapan syukur katanya.
Pasangan tidak melulu Pasangan kekasih kan?
itu yang mereka pikirkan saat dinobatkan label tersebut, pasangan bisa dalam arti pasangan dalam bekerja, atau pasangan adik-kakak, iyakan?
--UpgradeStatus--
Dengan pengakuan mereka sebagai pasangan adik-kakak pun tetap membuat fans mereka tidak berkurang, malah bertambah mungkin? dengan sifat protektif si kakak, sifat kekanakan si adik, sayangnya adik ke kakak, perhatiannya kakak ke adik yang menurut mereka normal sebagai kakak adik kenapa jadi bisa bikin trending topic di Thailand dengan hastag #P-Nong6years ?? dimana nya yang special? ada yang bisa jelaskan?
But, ya sudahlah. Mungkin bagi fans mereka itu sangat menggemaskan untuk fansnya dan menjadi peruntungan bagi mereka berdua karna juga bisa mendapatkan job-job tanpa henti. Ya, dalam artian rezeki mereka ada di tangan fans sebagai pihak ketiga dari tuhan.
Tapi apa selamanya menjadi peruntungan?
Tidak juga.
Apa ada kerugiannya?
Bisa, jadi.
Apa kerugiannya?
Akan aku ceritakan kisah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upgrade Status [End]
FanfictionSetelah tahap P-Nong dan mereka melakukan Upgrade Status, kira kira bakal jadi tahap apa ya mereka? Pacar? memang bisa? bisa menebaknya? Ps. apa ini Boyslove? entah.