20% [ T A N Y A ]

1K 145 4
                                    

Semua berawal dari pertanyaan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hitung saja waktu mereka tinggal sebentar lagi. Singto tau ini akan terjadi, akan ada dimana Singto dan Krist harus tidak lagi 'bersama'. Suatu saat mereka akan memilih jalannya masing-masing, memiliki pekerjaan masing-masing, memiliki prioritas baru yang pastinya bukan Singto lagi yang jadi prioritas Krist, memiliki teman baru, memiliki pengalaman baru, dan pastinya akan ada partner baru yang akan bersama dengan masing-mading dari mereka. Dan Singto sadar akan hal ini, maka dari itu ia selalu memanfaatkan waktu yang ada jika bersama Krist-nya,adik-nya, partnernya. Ia sudah menyadari ini semua sebelum ia tau rencana direkturnya ini. Jadi, Singto sudah menyiapkannya.

Meyiapkan?

Menyiapkan untuk?

Dan....

Satu tahun bukan waktu yang lama kan?

Maka dari itu Singto terus dan entah menjadi otomatis perannya sebagai 'kakak' yang ia sematkan sendiri itu aktif. Dan Krist, saat awal tau itu pun menerima segala tingkah dan perlakuan Singto semakin lama semakin menunjukkan sifat nya sebagai Kakak. Karna pada awalnya, pada saat Sotus season pertama hingga promosi seusainya, Singto tidak berlagak seperti ini , tidak sedalam ini memerankan gelar  kakak untuk dirinya, dan Krist sebenarnya tidak tau kenapa Singto jadi sedikit lebih dekat dari sebelumnya. Tapi itu bukan masalah besar untuknya, Krist menyukainya-- dalam maksud menyukai cara Singto menjaganya.

akan ku ceritakan sedikit bagaimana Sigto semakin lebih 'dekat' dengan Krist.

Flashback

"P'Jane ! duduk sini sebentar" Singto yang usai memainkan HP nya itu tiba-tiba memanggil manajernya untuk duduk di sampingnya yg tengah kosong itu. Dan Jane yang di panggil segera menghentikan kegiatan menyemilnya dan langsung duduk di samping Singto.

"Kenapa?"

Singto mengarahkan HP nya di depan wajah P'Jane

"Krist sakit?" Singto langsung mengatakan apa yang mengganjal di hati nya ketika melihat foto adiknya itu tengah berbaring di rumah sakit

"Aku juga baru tau barusan, aku belum sempat menanyakan ini ke Yui. Aku telpon sek..."

"eh ga usah biar aku langsung telpon Krist aja"

"apa gak ganggu Krist?"

"aku yakin HP nya di bawa P'Yui"

"Oke, terserah kamu. kabari aku tentang Krist nanti, kau mengganggu acara makan ku"

"Tunggu sebentar P~ errr... apa beberapa hari kedepan aku ada acara bareng Krist?"

"ada, sekitar 3 event sampai akhir bulan ini. Kenapa?"

"Tapi Krist sakit..."

"makanya di tanya dulu dia sakit apa, jangan kemakan pemikiran mu sendiri"

"o-oke"

P'Jane kembali ke tempatnya tadi dan melanjutkan makanan di meja yg ada di seberang Singto. Saat ini Singto tengah berada di Condo P'Jane karna hari ini ia ada event yang letaknya lebih dekat dengan P'Jane. Hari ini hari minggu, jadi ia tidak ada kelas hari ini.

"Hallo"

"...."

"Krist masih di rumah sakit P?"

Upgrade Status [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang