"Still You"

991 64 20
                                    

Glory Glow

	Title		: Glory Glow 	Main Cast	: Oh Sehun (EXO)   Kwon Yoonhee   Irene Bae (Red Velvet) As Bae Joo Hyun   Byun Baekhyun (EXO)   Kang Seulgi (Red Velvet)   Kim Se Jeong (Gugudan) 	Genre	: Little bit sad, Friendship, Marriange Life 	Rating	: 13+ 	L...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title : Glory Glow
Main Cast : Oh Sehun (EXO)
  Kwon Yoonhee
  Irene Bae (Red Velvet) As Bae Joo Hyun
  Byun Baekhyun (EXO)
  Kang Seulgi (Red Velvet)
  Kim Se Jeong (Gugudan)
Genre : Little bit sad, Friendship, Marriange Life
Rating : 13+
Lenght : Chapter

Part 2 : “ Still You ”

Author Pov

Matahari nampaknya masih enggan untuk menampakkan dirinya, menandakan bahwa saat ini masih terbilang sangat pagi. Dapur dari apartement mewah itu pun menyala. Menandakan ada seseorang yang melakukan kegiatan di sana.
Tepat sekali, di sana nampak yeoja dengan rambutnya yang di gulung tengah sibuk memanaskan air. Ia bermaksud membuatkan segelas susu untuk namja yang telah resmi menjadi suaminya itu.

Bukan hanya itu, Yoonhee juga tampak menyiapkan sarapan pagi untuk mereka berdua. Walau dengan bahan seadanya yang ada di lemari pendingin di dapur itu.

Yoonhee terkejut, saat ia membuka lemari pendingin, ia melihat makanan yang dia siapkan untuk Sehun masih utuh di sana. ‘Apa Sehun-sshi tidak makan semalam ?’ gumamnya dalam hati.
Dengan segera, Yoonhee beranjak menuju kamar Sehun. Namun belum sempat ia menjalankan aksinya, langkah Yoonhee terhenti begitu saja di pintu dapur tanpa tutup itu.

Ia bisa melihat ada seseorang yang tengah berdiri tepat di hadapannya. Yoonhee melirik, dan ia cukup terkejut karena Sehun sudah tepat berada di depannya. Ia terlihat masih seperti seseorang yang bangun tidur. Tapi, walau demikian ketampanannya masih sangat jelas terlihat.

“Kau sudah mandi Sehun-sshi ?” tanya Yoonhee dengan lembut, ia mencoba mengalihkan ke adaan yang sangat canggung ini.
Bukan menjawab, Sehun malah menatap Yoonhee dengan tajam. Terlihat ada kebencian di matanya saat memandang wajah yeoja yang berdiri tepat di depannya.

Sehun langsung saja berlalu tanpa menghiraukan pertanyaan Yoonhee. Namja itu nampak mengambil sebotol air meneral dalam lemari pendingin dan meminumnya.

Yoonhee mendehem dalam hati, ia tidak perlu memikirkan sikap Sehun. Yoonhee mencoba untuk membuatkan susu untuk namja itu. namun, belum sempat Yoonhee memberikan susu buatannya kepada Sehun, namja itu telah hilang entah kemana. Yang membuat Yoonhee lagi-lagi menghela napasnya.

***
Yoonhee telah selesai membuatkan sarapn untuk dirinya dan juga Sehun. Ia menata dengan rapi makanan itu di atas meja makan. Senyuman manis mengembang di wajah yang terlihat kelelahan itu. tapi sungguh, Yoonhee senang melakukannya.

Ini adalah hal yang pertama yang ia lakukan. Hari ini, ia  Membuatkan sarapan untuk Sehun, suaminya. Terasa berbeda tapi menyenangkan. Yoonhee menengok sebentar ke arah ruang tengah apartement itu, ‘Mungkin Sehun-ssshi akan datang sebentar lagi’ pikirnya dengan seyuman yang masih menghiasi wajah cantiknya. Ia hanya berharap Sehun mau makan kali ini. sungguh ia sangat khawatir ketika tau Sehun tidur dengan perut kosong. Apalagi, ia baru melewati hari yang paling melelahkan kemarin. Ini membuat Yoonhee merasa bersalah.

Glory GlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang