Ting tong ting tong..
Apaan sih thor ngga jelas wkwk
Ehe, ini dia kejutannya chingu.. Aku double update.. Yeay
Biar bisa membuat chingu senang karena aku bakal hiatus lagi.. 😭, tp jangan lupain aku ya eh maksudnya jangan lupain cerita glory glow ini..
Langsung yuk ikutin perjalan Sehun yang mulai dag dig dug ser ke Jisoo ea wkwk
"Glory Glow "
Main Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Jisoo (BLACKPINK) , Bae Joo Hyun (Red Velvet)
Other Cast : Byun Baekhyun (EXO), Kang Seulgi (Red Velvet), and Kim Se Jeong (Gugudan)
Genre : Friendship, Marriage Life, Family, and Little bit drama
Length : Chapter
Rating : 13+
Part 17 : " Don't Leave Me"Maukah kau selalu bersamaku?
Maukah kau tetap berada di sisiku?
Jangan pernah tinggalkan aku, jangan pernah lakukan itu..🐝🐝🐝
Sehun berdecak, ia mengacak rambutnya frustasi. Entah kemana tujuan kakinya sekarang, ia hanya terus berjalan tanpa arah tujuan. Tempat yang selalu ia kunjungi, tempat yang memberikan ilmu untuknya terasa begitu asing bak tersesat saja dirinya.
Sehun tak tahu harus kemana, Sehun tak tahu harus berbuat apa. Baru kali ini ia merasakan betapa kacaunya dia saat ini.
Semua terjadi begitu cepat.
Semuanya berubah dalam sekejap tanpa bisa ia kendalikan.
Mengapa semua ini harus terjadi padanya, terjadi di saat dirinya kebingungan.Ataukah dirinya hanya terlalu bodoh? menyadari perubahan yang sebenarnya sudah terjadi sejak lama ? sejak ia menikah?
Sehun bahkan hampir melupakan tentang statusnya itu. status yang menjadikannya seorang suami, namun Sehun tak tahu caranya menjalankan status itu.
Haruskah ia belajar mencintai istrinya, yang bahkan tak Sehun sukai sama sekali. Haruskah ia mengakhiri semuanya, mengakhiri kisah cintanya dengan Joo hyun ?
Ne, Joo hyun. Gadis yang membuat dirinya berani seperti ini.
Gadis yang membuat dirinya berani membandingkan antara Joo hyun dengan Jisoo.
Sikap gadis itu pagi ini seolah membukakan matanya. Bahwa semuanya tak selalu berjalan baik. Bahwa hati bak malaikat pun dapat berubah menjadi licik hanya karena sebuah ketamakan. Ketamakan akan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glory Glow
Teen FictionKim Jisoo, seorang gadis yang hanya menghabiskan waktunya dirumah sakit.. berharap ia akan melakukan sesuatu hal yang paling baik dalam hidupnya sebelum pergi.. Hingga ia dijodohkan dengan pemuda angkuh berhati iblis yang memusuhi keluarganya sendi...