🌷"Where Are You?🌷

630 63 6
                                    

Anyeong chinguudelll
I'm comeback again.. jeng jeng..
Ada yg kangen sm cerita mas Sehun?

Huaaa 😭😭 mianhae aku nyajiin cerita Yang makin ngga nyambung lagii..

Mw mnta kritik dan saran nya chingu untuk tulisanku nyambung atau ngebosenin untuk cerita ini..

Makasih ya chingu yg udh votement 😘

Tapi jangan lupa votementt lagi ya chinguu...

typo bertebaran, siapkan ☕ supaya fokus wkwk

Check this out


“ Glory Glow “





Main Cast	: Oh Sehun (EXO), Kim Jisoo (Blackpink), Bae Irene ( Red Velvet)
Other Cast	: Byun Baekhyun (EXO), Kang Seulgi (Red Velvet), Kim Kai (EXO)
Genre		: Romance, Marriage Life, Friendship
Length		: Chapter
Rating		: 13 +

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Main Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Jisoo (Blackpink), Bae Irene ( Red Velvet)
Other Cast : Byun Baekhyun (EXO), Kang Seulgi (Red Velvet), Kim Kai (EXO)
Genre : Romance, Marriage Life, Friendship
Length : Chapter
Rating : 13 +








Part 21: “Where are you?_



Aku memilihmu karena aku mencintaimu..
Aku memilihmu karena kau adalah alasan aku untuk tersenyum
Aku memilihmu.. karena kau memang takdirku..


Angin berhembus dengan damainya menemani kota yang terlihat sejuk tanpa adanya cahaya mentari. Tetapi, kesejukan itu tidak bisa dinikmati oleh namja yang sedari tadi melamun diatas bus yang membawanya pergi meninggalkan rumah sakit.

Dirinya terbebas dari ruang tertutup itu, tapi batinnya masih belum tenang karena sebuah noda hitam yang bersemanyam disana. Noda yang selalu mengingatkannya akan kesalahan akibat keegoisan dirinya.
Tidak banyak berubah mungkin, sejak ia tidak melihat dunia luar beberapa hari lalu. Tapi rasanya begitu sepi. Hidupnya yang dulu dipenuhi oleh rasa kagum, senang, karena menyukai yeoja paling cantik dikampusnya, kini hilang entah kemana.

Namja itu seolah telah mengalami perubahan dalam kehidupannya. Begitu rumit dari yang lalu. Begitu menyesakkan dari waktu itu.

Sampai kapan terus begini,..

Masalah terus muncul tanpa ada satupun yang terlihat solusinya..
seolah dia ditakdirkan untuk hidup penuh masalah
dan seperti sekarang ini..



CHITT….



Namja itu, Baekhyun terdorong cukup kuat dari posisi duduknya saat ini akibat bus berhenti mendadak. Matanya mengerjap beberapa kali untuk mengumpulkan kesadarannya yang hilang.

Sepi..

Hanya dirinya penumpang dibus ini, tapi bukankah saat naik busnya ramai..


“Hei anak muda. Kemana sebenarnya tujuanmu huh? Aku sudah melewati rute bus ini beberapa kali, tapi kau tak kunjung turun di satu tempat perhentian. Kau ini sebenarnya masih waras atau tidak?”
Baekhyun membelalakkan matanya terkejut, mulutnya bahkan ikut terbuka.

Glory GlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang