🍃"It Is True"🍃

413 54 57
                                    

Hey hey..
Yoo..

Halo, anyeong.. Balik lagi nihh author yang penuh dengan cerita panjangg..

Ada yang kangen ngga?  Wkwk

Mudah-mudahan ada ya.. (Ngarep.. Emang kwk)

Eh ia aku balik lagi dengan ff yang paaannjangg lagii
Bosen ngga sih dengan jalan ceritanya?

Aku butuh banget kritik dan saran yang sifatnya membangun ya chinguu biar bisa lebih baik lagii 😘

Ok jangan lupa Comment dan vote ya guys.. 

Thank youuu ❤💖

“ Glory Glow ”



| Title 	: Glory Glow || Main Cast 	: Oh Sehun (EXO), Kwon Yoonhee, Irene Bae (Red Velvet) As Joo hyun, Kang Seulgi (Red Velvet), Byun Baekhyun (EXO), etc|| Genre	: Marriage Life, Drama, Sad, and Friendship|| Lenght 	: Chaptered|| Rating 	: 13+|
...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






| Title : Glory Glow |

| Main Cast : Oh Sehun (EXO), Kwon Yoonhee, Irene Bae (Red Velvet) As Joo hyun, Kang Seulgi (Red Velvet), Byun Baekhyun (EXO), etc|

| Genre : Marriage Life, Drama, Sad, and Friendship|

| Lenght : Chaptered|

| Rating : 13+|


Part 13  :  “ Is It True”



Author Pov


Sehun baru saja tiba di kampusnya. Ia menaruh motor kesayangannya itu di tempat parkir seperti biasa. Namun, baru saja Sehun keluar dari area parkir seseorang membuatnya terkejut.


Orang itu tiba-tiba saja memegang lengan Sehun, tapi anehnya Sehun seakan bingung akan sikap orang itu. Ne, siapa lagi yang akan seperti ini. Joo hyun. Yeoja itu menyapa dengan hangat dan ceria kedatangannya.

Bahkan, sepertinya Joo hyun sudah melupakan tatapan orang –orang itu padanya.


“Sehun.. aku senang kau sudah datang. Kajja !” pekik Joo hyun dengan riang. Ia mencoba menarik lengan Sehun untuk mengikuti dirinya.


Namun, seperti orang yang baru sadar dari pingsannya. Sehun merasa aneh.


Ne, ia memang kesal saat di perjalanan tadi. tapi, kenapa kali ini ia berbeda.


Bukankah, seharusnya Sehun senang ? Joo hyun bersikap begitu hangat padanya. Tapi..
“Sehun-nnie ?” Sehun tak mengindahkan panggilan Joo hyun. Ia menengok dengan cepat kearah gerbang kampusnya seolah tengah menunggu seseorang dari pintu itu.


Siapa yang dia tunggu ? bukankah Joo hyun sudah bersamanya ?
“Sehun ? waeyo ? kau menunggu seseorang ?” tanya Joo hyun penasaran sambil mengikuti kemana arah pandangan Sehun.


Dimana yeoja itu ? apa sungguh ia berangkat kuliah pagi ini ?
“Sehun ?!” kali ini Joo hyun sedikit membentak namjanya. Kesabarannya mulai menipis seiring dengan keanehan sikap Sehun saat ini padanya. Ia tak suka di abaikan.


“Ne ?!”

“Ya! Wae geurae ? apa yang kau pikirkan ? kenapa kau seperti ini ?”

“A..aniyo ! kau datang pagi ?” tanya Sehun, ia berusaha menghilangkan rasa keterkejutannya tadi. ia juga tak tahu dengan dirinya dan pikirannya saat ini. kenapa ia jadi memikirkan Kwon Yoonhee ?!

Glory GlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang