🌻"Crowded- B"🌻

392 55 9
                                    

Hey hey heyyy.. 

Beep beep.. (Kaya itzyy.. 🙄 abikan gengs)

Halo guyss, chinguu..  aku come back dengan ff yangg supeer paaaaannjaangg lagii..

Mian ya karena ini ff nya panjang kadang buat mager wkwk,

eh tapi baca ya..  Sambil minum kopii biar nambah semangat nich bacanya..

Coment dan vote sangat saya butuhkan untuk kelanjutan ff ini ya chinguu, biar ada perubahan kearah lebih baik..

Ok ngga usah banyak bacoott wkwk

Check this outt



Glory Glow “



•	Main Cast	: Oh Sehun (EXO), Kwon Yoonhee, Irene Bae (Red Velvet), 
	Byun Baekhyun (EXO), Kang Seulgi (Red Velvet)•	Genre		: Marriage Life, Drama, Sad, and Friendship•	Rating		: 15+
•	Leght		: Chapter
Part 10- B	: “ Crowded “

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






• Main Cast : Oh Sehun (EXO), Kwon Yoonhee, Irene Bae (Red Velvet),
Byun Baekhyun (EXO), Kang Seulgi (Red Velvet)

• Genre : Marriage Life, Drama, Sad, and Friendship

• Rating : 15+
• Leght : Chapter







Part 10- B : “ Crowded “



Author pov



Previous Story..



“Aku sangat menghargai seorang wanita. Tapi aku sangat membenci siapapun yang membuat Joo hyun menangis, tak peduli ia wanita ataupun bukan. Kau, sungguh rendah di mataku. Aku bahkan sangat muak melihat semua kebaikanmu padaku, saat aku tahu dan yakin kau yang membuat Joo hyun menangis.”


Tanpa sadar, Yoonhee menggigit bibir bawahnya ia tak tahu harus menjawab apa. Haruskah ia beritahu yang sebenarnya, tapi bagaimana dengan perasaan Sehun nanti ? dan bukankah itu akan membuat yeoja yang di cintai Sehun maupun namja ini semakin terluka.


“Ya, jawab aku.”
“Aku kemari bukan untuk mencari musuh,..... aku kemari bukan untuk membuat keributan apapun. Tak bisakah kau untuk berpikiran baik terhadapku ? serendah itu kah aku di hadapan namja seperti mu?”


***


Baekhyun tercekat, mulutnya terkunci begitu rapat. Ia melihat mata yeoja itu berkaca-kaca sambil memandang dirinya dengan penuh kebencian. Ne, Baekhyun sadar, mungkin ia adalah namja yang paling brengsek yang tak tahu caranya berterima kasih. Mungkin pula, ia adalah namja yang egois tanpa peduli perasaan yeoja lain akibat ucapannya itu.


“Mianhamnida, jika aku telah menyusahkanmu dengan menolong seperti ini. ku beritahu, aku menolong dengan tulus tanpa niat apapun, aku bukan yeoja yang butuh perhatian.... maupun yeoja yang tak punya harga diri. Aku harap kau cepat sembuh, dan dapat menilai orang yang baru kau lihat dengan baik.

Gamsahamnida, atas semua ucapanmu kepadaku.” Yoonhee memberikan senyuman yang begitu manis setelah ia berkata seperti itu, walau perkataannya tajam namun senyum yeoja ini sungguh membuat Baekhyun benar-benar membuatnya idiot.

Glory GlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang