Hey heyy..
Anyeong chinguuu nan bogoshipeoo,
Nae mamsoge jeojang 👉👈
Ahaha apaan si ngga jelas thor 😒
Ada yang kangen author ngga? eh sama cerita ini..
Huhu maaf ya baru bisa update setelah sekian abad.. Ngga deng
Sebenernya ini tuh mendadak banget, ngga da rencana buat up tapi pengen..
Maaf ya blm bisa double up karena masih utss..Ok deh langsung aja kali ya, chingu kan udh ngga sabar baca ehehe..
Vottmentnya ya chinguu 😘
"Glory Glow"
Main Cast: Oh Sehun (EXO), Kim Jisoo (BLACKPINK), Bae Joo Hyun (Red Velvet)
Other Cast: Byun Baekhyun (EXO), Kang Seulgi (Red Velvet), Kim Jong In (EXO Kai)
Genre: Marriage Life, Friendship, Romance, Sad
Length: Chapter
Rating: 13+
Part 19: "I Hate You, I Love You"Aku sangat membencimu..
Aku tak pernah berharap untuk bertemu denganmu..
Tapi kenapa.. kenapa kau permainkan perasaanku ?
Hingga akhirnya aku tersadar..
Tersadar .. bahwa aku..Aku mencintaimu..
🍂🍂🍂
Seulgi menangis tersendu-sendu meninggalkan ruang ballet yang sudah seperti ruang eksekusi baginya. Air matanya mengalir deras, kala langkah kaki itu semakin menjauh dari sana.Entah apa yang di pikirkan oleh orang-orang kampus yang melihatnya teramat kacau seperti ini. bak sebuah tontonan saja dirinya sekarang, atau mungkin Seulgi terlanjur gila ?
Seorang yeoja yang di kenal cerewet dan tak pernah menyerah terhadap apapun kini seperti seorang budak saja. Budak yang tak lagi diakui oleh tuannya, budak yang tak memiliki lagi kepercayaan tuannya.
Memang itulah kenyataan yang di alami yeoja ini sekarang. Kepercayaan semua teman-temannya telah pupus, tertiup badai yang membuat pikirannya rumit bagai benang kusut.
Dirinya terguncang, dan Seulgi butuh sandaran. Ia tak mampu menahan beban ini sendiri. Dipikirannya hanya ada dua nama di sana.
Joo Hyun..Baekhyun..
Hanya kedua orang itu yang teringiang-ngian di benaknya. Dua orang yang menjadi sumber masalah dan kacaunya dia saat ini.
'Aku harus menemui Joo hyun, ia.. ia tak boleh sampai tahu tentang ini. Joo hyun, aku yakin ini bukan kesalahanmu, tapi aku.. aku akan memperbaiki semuanya..'
Seulgi hanya bisa bergumam dalam langkahnya. Ia sungguh ingin bertemu Joo hyun sekarang. Ia ingin menjadi orang pertama yang menyampaikan berita ini, Seulgi tak mau sebuah kesalahpahaman tercipta di pikiran yeoja itu. di saat Joo hyun dalam dilemma besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glory Glow
Fiksi RemajaKim Jisoo, seorang gadis yang hanya menghabiskan waktunya dirumah sakit.. berharap ia akan melakukan sesuatu hal yang paling baik dalam hidupnya sebelum pergi.. Hingga ia dijodohkan dengan pemuda angkuh berhati iblis yang memusuhi keluarganya sendi...