hai readers...
maaf ya lamaaaa banget ga up, karena beberapa factor yang bikin aku ga bisa konsentrasi sama work ini. Aku gatau lagi gimana buat nebus salah aku karena ga up dan pasti bikin kalian nunggu dan ngerasa digantungin sama cerita ini. Ini mungkin aku bakal sedikit mempercepat selesainya hehehehe maaf lagi ya :" karena aku mungkin udah tua jadi susah ngayal lagi wkwkkwkw...
**
Berperang dengan sebuah keegoisan tidak pernah ada akhirnya, entah ego mana yang akan menang. Cinta dan ego juga sulit untuk dipisahkan, ada beberapa yang tak perduli dengan ego nya untuk mempertahankan cintanya, dan tak jarang pula ego memaksanya untuk saling meninggalkan cinta.
Hyunjin dan Nara menjadi sepasang kekasih sempurna bak pasangan dalam sebuah drama, pria tinggi dan baik hati yang selalu ada untuk Nara, dan si wanita yang selalu terlihat begitu manja pada pria nya. Minggu kesekian semenjak kejadian salah paham yang dibuat sengaja oleh Nara. Ya, sengaja membuat pria lain untuk tak lagi mengusik hatinya yang sempat ditinggalkan.
Semenjak kejadian dimana Guan kembali muncul dipandangan mata Nara, yang membuat hatinya kembali bergemuruh. Tapi bukan karena rasa yang dulu sempat bertunas, karena rasa kecewanya yang beberapa tahun ini terabaikan oleh pria yang sebenarnya amat dinantinya. Nara menjadi gadis yang sedikit pendiam, dan bahkan ia sering melamun dengan tatapan bingung. Hyunjin tahu apa yang mengusik gadisnya, pria itu hanya mampu menarik napas panjang kemudian membelai lembut telapak tangan kekasihnya. Hyunjin tahu hubungannya salah, ia tahu hati Nara tidak sepenuhnya untuk dirinya. Hyunjin tahu, Guan masih berada disinggah sana ternyaman di hati Nara.
YOU ARE READING
First Feel
Fanfictionapasih jatuh cinta? apa semua manusia pasti merasakannya? kenapa harus ada cinta kalo kita ga bisa nentuin mau jatuh kesiapa dan hidup dengan siapa. kalo bisa milih mau cinta dan hidup sama siapa, fangirl jadi manusia paling beruntung karena bisa ne...