Seorang perempuan muda baru saja keluar dari ruang latihan di agensi tempat ia bernaung. Yewon baru saja menyelesaikan sesi latihan dance untuk comeback terbarunya. Ia memang berlatih sendiri karena merasa ada beberapa gerakan yang belum ia kuasai.
"Annyeonghaseyo Sunbae-nim." sapa beberapa trainee yang berjalan di lorong
"Annyeonghaseyo." Jawab Yewon dengan ramah sambil tersenyum
***
Saat ini Yewon sudah berada di dalam mobil dan segera menyalakan mobilnya untuk pulang ke dorm. Di tengah perjalanan ada panggilan telepon masuk untuknya dan ia langsung menjawabnya tanpa melihat siapa penelpon itu.
"Yoboseyo."
"Yewon." Yewon terkejut mendengar suara pria yang sebenarnya ia rindukan.
"Hmm ada apa Oppa?"
"Kau sedang dimana sekarang?"
"Sedang di jalan menuju dorm."
"Bersama managermu?"
"Tidak, aku membawa mobil sendiri" jawab yewon dengan gugup
"YAK KIM YEWON! Sudah ku bilang jangan bawa mobil dulu! Kau itu belum lancar membawa mobil!"
"Oppa aku sudah bisa mengendarai mobil sendiri. Kalau tidak bisa kenapa aku bisa dapat surat izin mengemudi coba?"
"Itu hanya karena keajaiban."
"Terserahlah, aku matikan dulu ya teleponnya. Nanti aku tidak fokus."
Yewon mematikan sambungan telepon dari kekasihnya tersebut secara sepihak karena kesal. Yoongi, kekasihnya itu memang tidak mengizinkan Yewon untuk membawa mobil sendiri walaupun ia sudah punya SIM. Hal ini karena Yoongi tau kalau Yewon-nya itu belum benar-benar bisa menghadapi situasi di jalan, namun dengan nekatnya Yewon tetap membawa mobil sendiri hari ini. Ini pun pertama kalinya ia membawa mobil sendiri setelah 1 minggu yang lalu mendapatkan surat izin mengemudi.
Sebenarnya Yewon bukan pengendara yang baik hanya saja ia bersikeras untuk mendapatkan SIM agar dapat membawa mobil sendiri. Keajaiban pun terjadi saat tes untuk mendapatkan SIM dilaksanakan, Yewon mendadak lancar dalam berkendara dan ya begitulah ia mendapatkan SIM-nya.
***
Sesampainya di gedung apartemen Yewon langsung memarkirkan mobilnya dan segera keluar dari mobil. Sebenarnya selama perjalanan memang ada beberapa kejadian yang sedikit menegangkan karena ia belum terlalu mahir dalam berkendara. Walaupun begitu umji sangat senang karena keinginannya untuk mengendari mobil sudah tercapai. Namun kebahagiaan itu tidak bertahan lama setelah ia memasuki dorm dan melihat ada seorang laki-laki dengan tatapan mematikan sedang duduk di sofa.
"Oppa." Yewon mematung di tempatnya berdiri
"Bagaimana rasanya membawa mobil sendiri? Menyenangkan?" Tanya pria tersebut sambil berjalan menuju tempat Yewon berdiri
"Oppa bagaimana bisa kau ada disini?"
"Kau belum menjawab pertanyaanku sayang."
"Oppa kau ini kenapa sih selalu melarangku membawa mobil?" Tanya Yewon dengan menunduk tak berani menatap pria di depannya ini
"Kau tau alasannya. Kenapa harus bertanya lagi?" Yewon hanya diam tak berani menjawab lagi
"Yewon, tatap mataku." Yewon masih menunduk tak menghiraukan omongannya
"Yewon. Aku hanya mengkhawatirkanmu. Aku takut ada sesuatu yang buruk terjadi padamu di jalan." Jelas pria tersebut dengan lembut sambil menangkup wajah umji dengan kedua tangannya
"Maaf sudah membuatmu khawatir, Oppa." Kata Yewon yang mendapat balasan pelukan dari pria tersebut.
"Tak apa. Lain kali jangan ulangi lagi. Aku akan mengizinkanmu membawa mobil saat aku sudah yakin kalau kau benar-benar bisa berkendara." Yewon hanya mengangguk di dalam pelukan pria itu.
"Oh ya ada yang ingin ku berikan padamu makanya aku datang kesini tapi ternyata kau tidak ada." Yewon perlahan melonggarkan pelukannya dan menatap wajah Yoongi dengan bingung.
"Sini ku beri tau apa yang ingin ku berikan." Yoongi menggenggam tangan Yewon dan membawanya untuk duduk ke sofa
Yoongi langsung memberikan satu goodie bag besar yang berisikan stuff yang berbau Disney yang pastinya akan disukai oleh kekasihnya ini.
"OMG! Oppa aku sangat suka ini. Terima kasih."
"Syukurlah kau menyukainya." jawab Yoongi dengan gummy smile nya
"Terima kasih banyak Oppa, Aku sangat menyayangimu."
Chu~
Tanpa diduga Yewon memberi kecupan singkat di bibir suga dan setelah itu ia berlari ke dalam kamarnya karena malu dan tentunya sambil membawa barang yang baru diberikan kepadanya. Yoongi pun hanya diam mematung karena kejadian tersebut.
.
Don't forget to vote and leave a comment in the comment section ❤.