Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang tapi seorang perempuan bernama Kim Yewon masih berada di alam mimpinya. Saat ini ia sedang berada di rumah orang tuanya yang terletak di Incheon. Rasanya sangat senang karena dapat beristirahat penuh dan bermalas-malasan di rumah setelah beberapa bulan kemarin ia habiskan untuk promosi dengan grupnya "Gfriend". Namun tidur nyenyak Yewon terganggu karena ada yang membangunkannya saat ini.
"Yewon-ah cepat bangun. Sudah siang"
"Yewon-ah" Orang itu duduk di pinggir ranjang dan mencoba membangunkan Yewon
"Aku masih ingin tidur" Jawab Yewon dengan suara khas orang baru bangun tidur sambil bergeliat di ranjang
"Heyy ini sudah siang. Kau juga belum makan. Ayo cepat bangun dulu"
"Appa aku masih lelah"
"Kau ini sudah tidur lebih dari 12 jam. Apa masih kurang?"
"Cepat bangun. Kita makan siang bersama"
"Hmm yasudah nanti aku menyusul ke bawah"
****
Yewon sudah rapih dan segera turun untuk makan siang bersama keluarganya, walaupun memang tidak semua ada di rumah. Saat ini hanya ada Eomma dan Appa nya saja karena kedua kakaknya sedang bekerja saat ini.
"Oh Yewon duduk sini nak"
"Iya Eomma"
Yewon segera duduk dan mulai memakan hidangan yang ada di depannya. Tidak ada yang berbicara, mereka hanya sibuk mengunyah makanan.
"Yewon-ah. Malam ini kau ada rencana ingin pergi?" Kata Ayahnya yang memecah keheningan
"Ku rasa tidak, Appa. Aku ingin tidur saja dirumah seharian ini"
"Kalau begitu nanti malam kau ikut Appa saja ke acara makan malam dengan teman Appa "
"Tidak mau ah. Nanti kalian sibuk membicarakan bisnis dan aku tak mengerti"
"Eyy tenang saja. Ini bukan makan malam untuk bisnis tapi hanya sekedar bertemu teman lama saja"
"Lagi pula nanti teman Appa itu akan membawa anaknya jadi kau nanti ada teman mengobrol. Mau ya?"
"Yasudah aku mau" Jawab Yewon dengan sedikit terpaksa
****
Malam pun tiba dan Yewon saat ini sedang bersiap untuk pergi ke acara makan malam itu. Yewon memutuskan untuk menggunakan dress simple berwarna biru tua.
"Yewon kau sudah siap?" Tanya Appa nya dari bawah
"Sudah Appa. Sebentar lagi aku turun"
"Oke. Appa tunggu di mobil ya"
****
Yewon saat ini sudah berada di dalam mobil dan sedang dalam perjalanan menuju restoran. Selama perjalanan Yewon tidak banyak bicara, hanya asyik mendengarkan lagu yang terdengar dari radio mobil. Namun tiba-tiba Yewon penasaran dengan teman-teman Appa nya yang akan ia temui nanti.