Hari ini menjadi hari bahagia untuk Yewon dan SinB, karena hari ini mereka akan secara resmi lulus dari SMA. Di acara kelulusan nanti member Gfriend juga akan datang ke sekolah. Selain untuk memberi selamat pada Yewon dan SinB Gfriend juga akan menampilkan sebuah lagu sebagai persembahan ucapan selamat untuk para siswa yang lain.
Untuk itu mereka perlu menata penampilannya di salon. Sebelum sampai di salon, sempat ada masalah di dorm karena Eunha telat bangun sehingga mereka terburu-buru saat ingin ke salon.
Setelah selesai menata penampilannya di salon, mereka segera menuju sekolah. Selama perjalanan tidak banyak yang bicara di dalam mobil, mereka hanya sibuk dengan pikirannya masing-masing sampai tiba-tiba teriakan dari Umji mengusik ketenteraman di dalam mobil terutama managernya yang sedang mengendarai mobil.
"OH MY GOD!"
"ASTAGA YEWON. KAU INI KENAPA? KAU MAU MEMBUAT KITA CELAKA" managernya dan member yang lain kaget dengan teriakan Yewon
"Maaf Oppa, Eonnie"
"Kau kenapa Yewon?" tanya Sowon tapi Yewon hanya diam
"Yewon-ah ada apa?" kini SinB yang duduk di sebelahnya bertanya pada Yewon
"Eunbi-ya... aku melupakan sesuatu"
"Melupakan apa?"
"Kau tahu kado yang aku siapkan untuk Jungkook Oppa?"
"Ah! Iya aku ingat. Lalu?"
"Aku lupa membawanya"
"Bagaimana ini? Aku sudah janji akan bertukar kado dengan Jungkook Oppa nanti, Eunbi-ya"
"Yasudah tak apa. Kau jelaskan saja tadi kau lupa membawa kado karena terburu-buru. Aku yakin ia akan mengerti"
"Benarkah?"
"Iya. Kau tenang saja. Kau lupa aku sudah mengenalnya dengan sangat lama?"
"Iya juga sih"
"Yasudah kalau begitu nanti kau jelaskan saja ya" Yewon hanya menggangguk.
****
Yewon beserta member Gfriend yang lain telah sampai di sekolah. Mereka sedang menunggu acara di ruang tunggu yang disediakan oleh pihak sekolah. Tidak lama dari kedatangannya di sekolah, ada pesan masuk di handphone Yewon.
Seperti dugaan Yewon, ternyata Jungkook yang mengirimkan pesan yang mengabarkan bahwa ia sudah sampai di sekolah. Ia juga memberi tahu tempat pertemuan rahasia mereka nantinya.
Tepat setelah mendapatkan pesan itu, Yewon langsung menuju tempat yang dimaksud Jungkook. Tidak terasa ia sudah sampai di depan ruangan kosong yang jarang didatangi oleh para siswa. Ia pun memberanikan diri untuk masuk ke dalam ruangan tersebut. Tentu saja masih dengan rasa cemasnya karena tidak membawa kado untuk kekasihnya itu.
"Yewon-ah, aku disini" ia langsung disambut oleh lambaian tangan Jungkook yang sudah duduk manis di salah satu bangku
"Hai Oppa" sapa Yewon tepat di depan Jungkook
"Haha Oppa. Aku masih merasa aneh dengan panggilan itu"
"Ya kau kan memang lebih tua dariku jadi aku memanggilmu Oppa"
"Iya juga sih"
Sekedar informasi saja, Yewon dan Jungkook ini baru saja berpacaran selama 2 minggu maka dapat dimaklumi jika Jungkook belum terbiasa dengan panggilan barunya dari Yewon yang sebelumnya tidak ia kenal sama sekali. Oppa.
"Yasudah kau duduk dulu sini, Yewon" Jungkook menepuk bangku kosong di sebelahnya
"Iya Oppa"
"Oh ya! Ini kado untukmu"