Hari ini Yewon ada shooting untuk acara variety show tentang konseling masalah hidup. Yewon sedikit gugup karena ini pertama kalinya ia datang sendiri ke acara ini, sebelumnya ia datang bersama member grupnya yang lain.
"Tenangkan dirimu Yewon. Everything is gonna be alright. Kau pasti bisa, Yewon. Hwaiting!"
"Kau sepertinya gugup sekali"
"Astaga mengagetkan saja. Ah~ Sunbae-nim. Maaf aku tak tau kalau itu kau"
"Ck tak apa. Maaf aku mengagetkanmu" jawab Changsub santai
"Maaf sekali lagi Sunbae-nim"
"Sudah ku bilang tak apa. Kau jadi tamu di acara konseling juga kan?"
"Iya, benar Sunbae-nim"
"Kalau begitu kita nanti akan bersama di dalam. Aku juga jadi tamu untuk acara itu"
"Ahhh jadi begitu. Mohon bimbingannya Sunbae-nim"
"Eyy kau formal sekali sih kepada ku. Panggil aku Oppa. Changsub Oppa"
"Aku bukan senior galak kok. Kau tenang saja, Yewon-ah"
"Kau tau nama asli ku Sunba~ maksudku Oppa?"
"Apa yang tak ku ketahui tentangmu" Kata Changsub dengan sangat perlahan sehingga tak terdengar oleh Yewon"
"Para tamu sudah bisa memasuki studio sekarang" ujar salah satu staff
"Ok. Ayo Yewon kita masuk bersama" Yewon hanya menangguk
****
Acara saat ini sudah selesai, tadi Yewon sempat menangis saat mendengarkan permasalahan yang diadukan di acara ini. Selain itu, Yewon juga terkadang memberikan beberapa saran yang membuat orang lain tercengang karena di umurnya yang masih muda ia bisa berpikiran dewasa dan memberikan saran yang baik. Changsub salah satu orang yang kagum dengan pemikiran Yewon.
"Kau tadi dewasa sekali Yewon"
"Terima kasih Oppa"
"Kau juga tadi~" omongan Yewon harus terhenti saat stylist dari Changsub tiba tiba berteriak histeris seakan tak percaya dengan apa yang ia lihat di handphonenya
"Hey kau ini kenapa tiba-tiba berteriak seperti itu?" Changsub sedikit kesal
"Tenanglah Oppa. Eonnie memangnya kenapa kau histeris begitu?"
"I-itu Suga BTS dirumorkan berkencan dengan Suran, penyanyi yang kemarin sempat berkolaborasi dengannya"
Yewon lemas seketika. Rasanya menyakitkan saat mendengar berita itu walaupun belum tau bagaimana kebenarannya. Yewon dan Suga memang sempat memiliki hubungan spesial dan saat ini ia sedang menghadapi fase break karena Suga yang memintanya. Entah karena apa. Mungkin hal ini yang menyebabkan Suga meminta break dari Yewon.
"Yewon-ah kau baik-baik saja?"
"Kenapa tiba tiba wajahmu jadi pucat begitu?"
"Yewon-ah"
"Ah~Aku tak apa Sunbae. Ayo Oppa kita pulang" ajak Yewon pada managernya untuk segera pulang ke dorm
"Aku duluan ya Sunbae" Changsub sedikit kecewa karena Yewon kembali memanggilnya dengan embel embel Sunbae.
****
Sesampainya di dorm Yewon langsung masuk ke kamarnya dan menguncinya. Ia tak menghiraukan semua omongan dari membernya yang lain yang mencoba mengajaknya bicara dari luar kamar. Yewon hanya meringkuk di ranjangnya dan bersembunyi di balik selimut tebalnya. Tak terasa tetesan air membasahi pipi Yewon. Hatinya terasa sangat sakit. Ia terus menangis sampai tak terasa ia tertidur.