prolog

1.7K 112 1
                                    

Hai, ini pertama kalinya aku bikin cerita yang berbau romance fanstasi gitu. Jadi mohon maaf yaa kalo ada kesalahan didalam ceritanya.

Enjoy~~

.
.
.

     Irene, seorang wanita SMA yang hidupnya biasa biasa saja. Menjadi tidak biasa semenjak bertemu dengan mahluk yang tidak biasa pula.

     Diawali saat Irene harus kerja kelompok dirumah Seje alias Sejeong, temen sekelasnya yang lebih muda darinya, Seje sangat pintar, karena itu ia bisa lompat kelas, dan sekelas dengan Irene.  Saat itu mereka kerja kelompok hingga malam hari tiba.

     Irene pulang harus melewati taman yang kosong karena sudah malam, tapi ia sudah biasa melewatinya, jadi dia berjalan santai tanpa perlu takut dengan hal yang tidak tidak.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Braaakkkkk

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

     Suara jatuh entah dari mana asalnya, Irene yang penasaran langsung menghampiri suars tersebut.

"astaga apa itu!"

      Irene kaget, ia melihat sesosok pria dengan badan tinggi, dengan kabut asap disekitarnya dan pria itu tidak menggunakan sehelai pakaian apa pun dan itu membuat Irene berteriak kencang.

   Teriakannya terdengar oleh pria misterius itu, hingga menengok dan menatap Irene. seketika Irene langsung tidak sadarkan diri karena sangat terkejut.

     Pria itu langsung menghampiri, Irene. Ia berjalan keluar dari kabut tersebut, terlihat wajah tampan yang sangat tidak nyata dengan mata hazelnya menatap ke Irene yang sudah pingsan, dan yaa pria itu masih tidak menggunakan sehelai benang pun.

     Dia tersenyum miring saat menatap Irene, dan menggendongnya.

Pppyeongg~

     Mereka hilang begitu saja, dan tiba dikamar Irene.

     Pria itu meletakan Irene ditempat tidurnya dan menyelimutinya.

"selamat tidur, cantik. Aku ini hanya mimpi indahmu" kata pria itu dan langsung menghilang.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nahh segitu dulu yaa, kira kira siapa prina naked tadi hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nahh segitu dulu yaa, kira kira siapa prina naked tadi hehe. Pasti tau lah yaa

Mohon maaf kalo masih banyak yg kurang dari ceritanya yaa dan jangan lupa beri suara sama comment ~~

Terima kasih~~

Before the Dawn ; vrene [on going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang