part 8 - bad dream, bad day

249 22 0
                                    


Dirumah Taehyung, pukul 7 malam

Taehyung, Doyoung, dan Seulgi makan malam bersama. Sepertinya Taehyung mulai memikirkan mimpi Irene, apakah ada pertanda sesuatu...

"Seul.. Doy.. Irene bilang, dia bermimpi aneh tentangku, dia bilang mimpinya menyeramkan, aku terlihat seperti orang jahat disana.. Apakah ini.. ", jelas Taehyung yang langsung dipotong oleh Doyoung

"bukan apa apa Taehyung, kau jangan mikir aneh aneh. Kau ini kan memang menyeramkan... Ahahah", canda Doyoung

"kau ini! Aku sedang serius ini... Seul, apa kau pernah dengar seperti ini? ", tanya Taehyung ke Seulgi.

"hmm... Tidak.. ", jawab Seulgi sambil menggelengkan kepalanya

Setelah makan, Taehyung pergi ke kamarnya dengan Doyoung. Sebenarnya ia tidak terlalu suka buat satu kamar dengam Doyoung, tapi mau bagaimana lagi, mereka hanya punya dua kamar dirumah mereka.
Taehyung pergi ke tempat tidurnya. Ia meletakan tangan kanannya dibawah kepalanya, menarik napas pelan, dam terdiam sejenak. Ia tiba tiba memikirkan mimpi Irene, padahal awalnya ia tidak peduli sama sekali.

.
.
.
.
.

"APA? KENAPA AKU DISINI LAGI?? ", irene kaget, karena ia ada dirumah tidak dikenal lagi.

Irene berada disebuah kamar, sepertinya dia baru bangun...
Irene yang baru terbangun itu langsung berjalan keluar kamarnya dengan pelan, ia tidak betah berada dikamar yang sangat gelap dan berdebu itu, walau disana banyak barang mewah, tetapi malah membuat Irene tidak betah.

Kreeett...

Irene membuka pintu kamar itu, dan menuju keluar dari sana. Saat pintu itu dibuka Irene menemukan lorong panjang seperti tidak ada ujungnya, ditambah suasana disana gelap dan sangat dingin. Namun Irene memberanikan dirinya untuk berjalan menyelusuri lorong itu.

Tap.. Tap.. Tap..

Suara sepatu Irene yang berbunyi kencang karena disana begitu sunyi. Irene terus berjalan sampai menemukan pintu, ia bingung apakah ia harus masuk ke ruangan itu, atau melanjutkan berjalan dilorong yang tak berujung itu...

Akhirnya setelah berpikir dengan keras, Irene memilih masuk kedalam ruangan misterius itu. Saat masuk ia menemukan ruangan yang sangat luas, dan ia juga menemukan pintu.. Pintu yang ada dimimpi Irene sebelumnya, yaa itu pintu keluarnya.

Baru saja irene hendak keluar, ia tersadar tembok disana belumuran darah...

Tiba tiba ia mendengar percakapan disana..

"jadi.. Kau pikir selama ini aku lemah, hmm? ", terdengar suara husky yang sangat tidak asing ditelinga Irene

"HAHAHA yaa kau memang lemah V, aku yakin kau tak akan bisa membunuhku, iya kan? ", sahut seseorang dengan napas yang terengah engah, dan kali ini Irene memberanikan diri untuk mengintip mereka.

Irene terkejut, ia melihat satu orang tergeletak dilantai, dia sekarat. Sedangkan yang satunya berdiri sambil menodongkan pedang kearah orang yg tergeletak itu.

Tunggu...

"tae... Taehyung..?"

Orang yang memegang pedang itu adalah Taehyung... Wajahnya sangat menyeramkan, ia terlihat marah, diwajahnya seperti tidak ada ampun bagi orang yang berada dilantai itu.

"hehehe... ", taehyung menyeringai

"kau.. Benar benar tidak memahamiku Alee.. "

JRAASHHHH

Before the Dawn ; vrene [on going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang