Halooo~
maaf yaa kalo aku sangat sangat slow update. Karena akhir akhir ini lagi sibuk banget huaaaaa, miannn😣
Semoga kalian sukaa yaa sama ceritanyaa
Selamat membaca para bellatrixia~💜.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung, dan Irene pergi ke pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari rumah Taehyung, hanya dengan berjalan kaki sejauh tidak lebih dari 300 meter dari rumahnya. Di perjalanan, Taehyung dan Irene sangat canggung, tidak ada percakapan diantara mereka, sampai akhirnya Irene membuka pembicaraan.
"hmm...tadi kau bilang kita mau membeli apa Tae? " tanya Irene.
"ahh...itu...aku akan membeli buku pengetahuan, untuk menambah catatan kelas...hehehe" jawab Taehyung dengan gugup, karena dia berbohong, membeli buku hanyalah alibi Taehyung agar berjalan bersama Irene.
"ohh, jadi begitu..." Setelah itu, mereka mulai canggung kembali, Taehyung kehilangan pertanyaan ke Irene, sedangkan Irene, dia sudah kehabisan kata kata untuk bicara.
.
.
.
.
."Seul, perasaanku benar benar tidak enak... ", kata Doyoung dengan wajah yang khawatir
"Hey tenanglah, apa yang kau khawatirkan, ini.... Hanya mendung.. " jawab Seulgi yang menenangkan doyoung
"bukan Seul, aku merasakan sesuatu yang kuat, sangat kuat. Sekuat Tae.... " Doyoung tampak berkeringat
"apaa? coba kau lihat.... " sahut Seulgi
Dengan kemampuan seorang Guardian, Doyoung memejamkan mata, ia melihat ke sekeliling kota tempat mereka tinggal. Tidak lama Doyoung membuka kedua matanya, ia tampak tegang, kepalanya berkeringat. Doyoung tampak sangat khawatir, ia juga terbengong beberapa saat sampai Seulgi memegang pundaknya
"Doy.... Doyoung... Kim Doyoung!!!", panggil Seulgi sambil memegang pundak Doyoung, "ada apa? Apa yang kau lihat Doy?? " lanjutnya.
"dia disini.... " Doyoung menampakan wajah yang serius
.
.
.
.
.Diperjalaanan, wajah Taehyung tampak kegirangan, Taehyung sangat senang bisa jalan berdua dengan Irene, "ah...akhirnya.. ", kata Taehyung dalam hatinya, ia merasa akhirnya ia berhasil dekat dengan Irene, dan sebentar lagi ia pasti akan mendapatkannya. Sejak awal mereka bertemu ditaman saat malam hari, Taehyung langsung jatuh hati dengan Irene. Bahkan saat tau kalau Irene adalah pasangannya, Taehyung ingin lebih dari sekedar "pelindung" Irene, ia ingin menjadi pasangannya seumur hidup.
Memang seperti itu takdir seorang Guardian, ada yang hanya sekedar pelindung dari jauh, ada juga yang hanya menjadi sahabat, dan ada pula yang menjadi seorang sepasang kekasih. Itu semua tergantung takdir yang telah ditulis.
Tidak lama, mereka sampai di pusat perbelanjaan yang mereka tuju. Taehyung dengan alami mengerti semua yang manusia lakulan di tempat ini, dan langsung berjalan ke sebuah toko buku. Toko buku itu berada dilantai 5 sehingga mereka harus menggunakan lift untuk naik.
Ting....
Mereka masuk kedalan lift, dan kebetulan hanya mereka yang ada didalam lift tersebut. Lagi lagi situasi canggung, mereka tidak bicara sama sekali. Saat lift menuju ke lantai 5, sesekali mata mereka tidak sengaja bertemu yang membuat situasi semakin canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before the Dawn ; vrene [on going]
Fanfic❝ I will always be with you, and take care of you. ❞ Irene, seorang perempuan biasa yang hidupnya berubah menjadi tidak biasa sejak bertemu dengan pria misterius bernama Taehyung. Apa hidupnya akan lebih baik? . . . . . . Genre: Romance, fanta...