Halo semua~ akhirnya aku bisa up lagi, akhirnya bisa ngebucin lagi hehehe
Maaf yaaa atas keterlambatannya, dan terima kasih buat yg udah suka sama cerita ini,
i purple u💜.
.
.
.
.
Alee mendorong Irene , yang membuat Irene terjatuh. Taehyung yang melihatnya kaget, ia ingin sekali menghajar Alee, namum sayangnya Alee sudah menghilang. Irene terjatuh, badannya menghadap kearah langit. Ia melihat langit malam yang dipenuhi bintang.Suasana menjadi tenang, dan berjalan lambat.
"tolong, seseorang selamatkan aku...", kata Irene didalam hatinya.
"apakah ini sudah waktunya aku mati...? Ah..tidak masalah, aku memang seharusnya tidak dilahirkan didunia ini. Lagipula dunia tidak akan memaafkan dan menerima perbuatanku selama ini... Kalau begitu...selamat... "
Irene baru saja ingin memejamkan matanya, namun ia melihat Taehyung melompat dari atas, dan terlihat ingin menggapai Irene.
"a...apa yang ia lakukan?! ", Irene sangat terkejut melihat apa yang dilakukan Taehyung, matanya bergetar ketakutan, ia tak ingin Taehyung ikut menjadi korban, cukup ia saja.
Sssrrttt..
Dengan cepat, Taehyung berhasil mengapai Irene. Ia memeluk Irene dengan erat, dan membiarkan ia yang terhantam jalanan dibawah.
BRAAKKK....
Mereka menghantam jalanan, semua orang yang ada disana kaget dan berteriak minta tolong. Terdapat darah yang berlumuran disana, dan itu ada darah dari kepala Taehyung, dan tentu saja itu hanya pura pura. Sedangkan Irene tidak sadarkan diri, namun ia aman tidak ada luka sedikitpun berkat Taehyung.
Warga yang ada disekitar kejadian langsung menelpon ambulan. Doyoung yang ada disana langsung menghampiri mereka, ia terlihat panik dan kesal, ia juga tidak menyangka hal ini akan terjadi.
Doyoung mengibas rambutnya keatas, ekspresinya sangat kebingungan. Akhirnya ia memutuskan untuk menelpon Seulgi.
Beep... Beep...
"halo, Doy? Apa yang terjadi, aku merasaka... ", omongan Seulgi langsung terpotong oleh Doyoung
"Sudah kubilang...Alee disini..."
.
.
.
.
.Dirumah sakit
Dua orang lelaki dan perempuan berjalan dengam cepat dan panik kearah sebuah ruangan, ruangan itu bernomor 20AB. Dengan bergegas mereka masuk kedalam, dan didalam terdapat dua pasien yang tidak sadarkan diri, mereka adalah Irene, dan Taehyung.
Kedua orang itu menghampiri Taehyung dan memanggilnya,
"hey, Taehyung. Bangunlah ini aku Seulgi, dan Doyoung. Tidak ada orang selain kita", kedua orang itu adalah Seulgi, dan Doyoung yang ingin menjenguk Irene.
"Ahh...kalian, kenapa lama sekali... ", eluh Taehyung
"Irene...dia baik baik saja kan? ", tanya Doyoung kepada Taehyung
"sepertinya ia baik baik saja, mungkin hanya trauma... ", jawab Taehyung sambil menatap wajah Irene yang terbaring ditempat tidur disebelahnya
"tunggu, kalian bilang Alee disini? Bukannya dia sudah dikurung untuk selamanya? ", tanya Seulgi kebingungan
.
.
.Alee adalah seorang Guardian, ia adalah teman Taehyung, dan Doyoung ratusan tahun yang lalu. Ia dikenal sebagai Guardian pembangkang, karena ia melepas sayapnya dan berubah menjadi iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before the Dawn ; vrene [on going]
Fanfiction❝ I will always be with you, and take care of you. ❞ Irene, seorang perempuan biasa yang hidupnya berubah menjadi tidak biasa sejak bertemu dengan pria misterius bernama Taehyung. Apa hidupnya akan lebih baik? . . . . . . Genre: Romance, fanta...