09

2.3K 383 7
                                    

"Gue ngajak lo kesini buat belajar ya bukan buat gangguin gue. Kalo ngga serius pulang aja." Chaeyeon udah ngewanti wanti Han sebelum mereka masuk ke perpus.

Minggu ini udah mulai UTS jadi Chaeyeon mau belajar serius. Udah kelas 12 kan jadi ngga berani kebanyakan main lagi.

"Siap bos." Sebenernya tujuan Han ke sini cuma 1% belajar, 49% nemenin Chaeyeon, 50% ngilangin gabut karena ngga ada kerjaan.

Chaeyeon milih duduk dimeja agak pojok biar ngga terlalu berisik dan bisa fokus. Han duduk dikursi sebelah Chaeyeon lalu -pura pura- ngeluarin buku. Padahal mah ujung ujungnya pasti ngegame. Chaeyeon ngeluarin bukunya sama pulpen. Kalo Chaeyeon mah beneran belajar.

Beberapa jam berlalu dan Han bener bener cuma main game sambil sesekali ngeletakin kepalanya dimeja sambil ngeliatin muka Chaeyeon yang lagi serius belajar.

"Kalo bosen pulang aja gih." Bisik Chaeyeon ke Han biar ngga ganggu yang lain.

"Ntar lo pulang sama siapa?"

"Gampang lah. Muka lo udah muka bantal banget tau ngga sih."

Han ngangkat kepalanya abis itu ngulet.

"Yaudah cari cafe aja kuy yang ngga terlalu rame."

Chaeyeon sebenernya masih pengen lanjut belajar diperpus biar lebih fokus tapi ngeliat muka Han yang udah keliatan ngantuk banget akhirnya Chaeyeon ngalah dan lebih milih lanjut belajar pas nyampe dirumah. Kalopun Han disuruh pulang duluan dia pasti ngga bakalan mau.

TBC

Chaeyeon.lee

Liked by seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by seungmin.kim, hyunjin.hwang and 899 others

Chaeyeon.lee tiap ketemu buku ya gini nih @jisung.han

See all the coments

Yunjin.heo beduaan aja nih yg ketiga setan

Chaewon.kim gemes yaampun chaey

Felix.lee kebo emang

Jisung.han apasi anjir @felix.lee

Chaeyeon.lee lo setannya @yunjin.heo// gemes pengen nonjok gasi? @chaewon.kim// cie temennya kebo @felix.lee

[1] Just A Friend To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang