"Nih bawain tasnya."
"Yakali udah jadi kang ojek suruh bawain tas juga Chaey." Keluh Seungmin.
"Tas doang dah. Tangan gue pegel nih." Chaeyeon langsung jalan mendahului Seungmin setelah tasnya berpindah tangan.
Sementara Seungmin cuman bisa menghela nafas panjang.
Kalo Chaeyeon sama Han lagi berantem, pihak yang paling repot ya Seungmin. Gimana ngga, pasti Seungmin yang gantiin Han anter jemput Chaeyeon, nemenin Chaeyeon latihan. Cuman ya Seungmin ngga bisa nolak juga sih, bayarannya gede cuy.
"Besok gue berangkat pagi." Kalimat pertama yang keluar dari Chaeyeon setelah berhasil sampai dirumahnya dengan selamat.
"Masih berantem aja nih?"
"Ya menurut lo?"
"Yaudah tapi gue nyampe sini harus udah siap ya."
"Iya bawel. Thanks ya, gue masuk dulu."
Seungmin nganggukin kepalanya, lalu kembali ngejalanin motornya setelah ngeliat Chaeyeon masuk ke rumahnya.
-0-
Hari ini hari H pensi makanya Chaeyeon dari pagi banget udah nyampe disekolah. Nyiapin ini itu, ngurusin ini itu, latihan dulu beberapa kali sama ngelatih yang lain. Cape sih cuman Chaeyeon juga seneng diwaktu yang sama.
Apa Han bakalan nonton ya? Pikir Chaeyeon.
Selama ini Han ngga pernah ngelewatin penampilan Chaeyeon sekalipun. Tapi inget kejadian kemaren kayanya ngga bakalan sih.
"Chaey ngelamun mulu, mending ganti baju gih." Ucap Chaewon yang ngebuat Chaeyeon kembali sadar dari lamunannya.
"Oh oke." Chaeyeon langsung mengambil bajunya dan pergi ke toilet.
-0-
Disisi lain Han lagi duduk duduk dikantin sama Seungmin sama Felix.
"Ngga ke auditorium lu?" Tanya Felix sambil menunjuk dagu kearah Han.
"Ntar kalo bagian Chaeyeon."
"Udahlah ngga usah sok berantem berantem. Gue nih yang repot."
"Ohh gitu, awas lo kalo minta makan ngga bakalan gue kasih."
"Udah kek emak gue aja lo."
"Bodo amat. Dah gue cabut dulu."
Han pun keluar dari kantin dan pergi ke auditorium. Han milih tempat duduk paling depan. Padahal tadi ada yang nempatin tapi disuruh pindah sama Han.
Setelah penampilan dari band selesai, sekarang giliran Chaeyeon sama grupnya yang tampil.
Han udah siap siap ngangkat hpnya mau videoin Chaeyeon. Bukan cuma Han sih, banyak juga cewe cowo yang videoin.
Musik dimulai dan Chaeyeon sama temen temennya pun mulai gerak sesuai musik. Makin lama seisi auditorium mulai heboh terutama anak cowo. Ya gimana dong, yang dance cantik cantik mana gerakannya gitu lagi. Bukan yang sexy sexy sih cuman ya gitu.
Han panik dong, jadi bukannya nonton dia malah nyuruh anak anak cowo yang lagi videoin berhenti.
Disisi lain Chaeyeon jelas ngeliat Han lagi mondar mandir ngga tau kurang kerjaan apa gimana. Antara masih kesel sama pengen ketawa liat kelakuan Han yang kadang kadang suka absurd. Untung aja Chaeyeon masih tetep fokus dan ngelanjutin dancenya.
TBC
Kalian tim nonton unveil atau ngga nih?
Buat yang nonton, have fun ya
Buat yang ngga nonton ayo berjuang semoga tahun depan bisa huhu
Aku tim ngga nonton sih
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Just A Friend To You
FanfictionGimana sih rasanya punya temen rasa pacar? Tanya aja deh ke Chaeyeon "Kalo ada yang gangguin lo, bilang aja ke gue...." -Han Jisung,