Setelah nganterin Rachel ke apartemen kakaknya, Han pun ngajakin Hyunjin minum.
Bisa ditebak kan jawaban Rachel gimana? Han ngga tau kalo ternyata Rachel udah punya cowo dan ternyata Han bertepuk sebelah tangan.
"Giliran mabok juga manggil gue. Padahal gue mau tobat." Ucap Hyunjin tapi setelahnya tetep menenggak vodka digelas kecilnya.
"Ngga mungkin juga gue ajakin Seungmin kan, yang ada gue dapet siraman rohani."
"Iya juga sih."
"Gue kurang apa dah?"
"Hah gimana?"
"Gue kurang apa sampe ditolak."
"Lo yang bego anjir. Gimana lo ngga ditolak kalo lo sendiri nyia nyiain orang."
Han bingung. Kapan dia nyia nyiain orang? Selama ini dia yang disia siain malah.
"Maksud lo?"
"Ngapain lo ngejar ngejar orang lain ngga jelas sementara ada yang jelas care sama lo."
"Maksud lo apaan sih anjir."
"Chaeyeon suka sama lo tapi lo malah nembak cewe lain."
"Kok bisa?"
"Pake nanya lagi, lo ngga inget sikap lo gimana ke Chaeyeon?" Han ngerasa selama ini dia cuman mau ngelindungin Chaeyeon. Dia ngga tau sikapnya udah lebih dari apa yang seharusnya dilakuin temen.
"Lo inget dulu gue sempet pacaran sama Cheyeon tapi cuman sebulan? Lu pikir kenapa dia sampe nyia nyiain cowo seganteng gue?" Han ngegelengin kepala.
"Karena dulu lo sampe ngejauhin dia dan disitu gue tau ternyata dia sukanya sama lo. Dan lo malah suka sama orang lain."
"Jujur gue kecewa sih, gue rela rela ngelepas Chaeyeon karena gue pikir dia bakal bahagia sama lo tapi ternyata malah lebih buruk." Hyunjin menenggak kembali vodkanya sebelum kembali nerusin kata katanya. "Kalo gue tau dari awal bakalan kaya gini, gue ngga bakal ngelepas Chaeyeon."
"Tapi gue pikir dia care ke gue karena emang gue temen yang paling deket sama dia."
"Seungmin juga deket sama Chaeyeon, tapi apa dia se care pas sama lo? Bahkan kita semua, temen temen Chaeyeon tau gimana bedanya perlakuan Chaeyeon ke lo sama ke temennya yang lain. Lo doang yang bego."
Setelah mendengar kalimat Hyunjin, Han rasanya seperti ditampar secara tidak langsung. Dia bukan cuma ngecewain Chaeyeon, tapi juga Hyunjin dan dirinya sendiri.
TBC
Komennya dong, biar semangat nulis
Btw 2 chapter lagii
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Just A Friend To You
FanfictionGimana sih rasanya punya temen rasa pacar? Tanya aja deh ke Chaeyeon "Kalo ada yang gangguin lo, bilang aja ke gue...." -Han Jisung,