Hari ini pulang sekolah Chaeyeon langsung ke rumahnya Han dianter Seungmin. Chaeyeon ngerasa bersalah banget gara gara kemaren Han dijemur sekarang jadi pusing kepalanya.
"Jis gue masuk ya." Chaeyeon udah didepan pintu kamar Han. Seungminnya langsung pulang karena dia apal banget kalo ikut pun bakalan jadi obat nyamuk doang.
"Masuk aja Chaey." Sahut Han dari dalem kamar.
Chaeyeon masuk ke kamar Han dan ngeliat Han lagi tiduran dikasur. Han nepuk nepuk bagian ranjangnya yang masih kosong ngasih kode buat Chaeyeon duduk disitu. Chaeyeon pun duduk ditempat yang ditunjuk Han tadi.
"Gimana? Udah mendingan?" Han menggeleng lemah.
"Sini."
Han emang ngomong satu kata doang tapi Chaeyeon tau maksudnya.
Chaeyeon ngangkat kedua kakinya dan selonjoran dikasur, abis itu Han ngambil bantal ditaroh dikaki Chaeyeon abis itu tiduran deh disitu. Chaeyeon mijit ringan pelipis Han.
"Makanya ngga usah sok jadi pahlawan gitu dih."
"Udah denger kemaren."
"Kali aja lupa."
Beberapa menit berlalu Chaeyeon masih mijitin pelipis Han sementara Han sendiri malah asik main game dihpnya.
"Gue bawain bukunya sunwoo katanya banyak nulis tadi."
"Lagi pusing gini kok dibawain buku sih Chaey, yang ada malah tambah pusing nih."
"Daripada ketinggalan ihh, minggu depan udah uts loh."
"Ayo tulis dulu, udah mendingan kan." Lanjut Chaeyeon.
Han nurut aja dan langsung turun dari kasur abis itu ngambil buku Sunwoo ditas Chaeyeon.
Han duduk dikursi meja belajarnya sementara Chaeyeon malah gegulingan dikasur Han.
"Banyak bener deh."
"Udah sih tulis aja."
Han mulai nulis sementara Chaeyeon mainan hpnya.
Beberapa menit berlalu tangan Han udah pegel banget. Akhirnya dia milih buat istirahat sebentar. Pas ngelirik sekilas kearah Chaeyeon ternyata dia udah tidur.
Han jalan kearah Chaeyeon lalu nutupin badan Chaeyeon pake selimut. Han duduk sebentar disebelah Chaeyeon sambil ngeliatin wajah tidurnya.
Sesekali Han cekikikan sendiri ngeliatin Chaeyeon tidur. Sesekali juga dia nyingkirin rambut yang nutupin muka Chaeyeon.
Setelah puas ngeliatin Chaeyeon tidur, Han pun lebih milih keluar dari kamarnya daripada gangguin Chaeyeon tidur.
-0-
"Kok gue ngga dibangunin daritadi sih ihh."
Chaeyeon mukul pelan lengan Han.
"Ya lo tidurnya pules gitu mana mungkin gue bangunin."
"Tapikan ngga enak ngga bantuin mamah lo masak."
"Yaudah sih sans. Kuy turun."
Han keluar dari kamarnya duluan sementara Chaeyeon ngikutin dibelakang. Dulu Chaeyeon sempet tetanggaan sama Han jadi udah akrab banget sih Chaeyeon sama mama papanya Han atau Han sama mama papanya Chaeyeon. Sebelum akhirnya Han pindah rumah tapi beruntung mereka masih bisa sedeket ini sampe sekarang. Dan Chaeyeon harap bisa sampe seterusnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Just A Friend To You
FanficGimana sih rasanya punya temen rasa pacar? Tanya aja deh ke Chaeyeon "Kalo ada yang gangguin lo, bilang aja ke gue...." -Han Jisung,