12

2K 370 30
                                    

"Cepet dih gue mau main nih."

"Iya bentar nanggung nih. Masih ada yang belum bagus."

"Ya kan bisa ditunda bentar."

"Ya lo juga main kan ngga cuman sedetik."

"Yaudah bodo amat."

Han langsung matiin sambungan teleponnya. Ngga tau kenapa kesel banget Chaeyeon lebih mentingin latihannya daripada nonton Han futsal. Ngga biasanya juga sih Han kesel cuman gara gara hal sepele gini. Apa gara gara pms ya? Ga, Han cowo.

Han masih terus nungguin Chaeyeon kali aja dia tiba tiba dateng. Tapi 1 menit, 5 menit, 10 menit masih tetep ngga dateng dateng. Akhirnya Han udah harus masuk ke lapangan dan bodo amat Chaeyeon mau dateng apa ngga.

Sementara disisi lain Chaeyeon pengen banget nonton Han futsal. Jadi dia cepet cepet nyelesain latihannya. Begitu selesai Chaeyeon langsung ke lapangan masih pake baju latihan sama kemejanya Han yang Chaeyeon pinjem. Untung agak kebesaran sih makanya hampir sampe lutut Chaeyeon yang ketutup tapi ngga dikancingin.

Chaeyeon paling seneng liat Han pas lagi keringetan sambil lari larian gini. Bawaannya pengen ngelapin keringetnya. Ga.

Sementara Han sekilas bisa ngeliat Chaeyeon dipinggir lapangan lagi loncat loncat sambil teriak teriak. Tapi bentar deh, Chaeyeon keluar cuma pake baju latihannya ditutupin kemeja? Han ngga ikhlas.

Jadi setelah pertandingan selesai, Han pun langsung nyamperin Chaeyeon dan narik Chaeyeon ketempat yang ngga terlalu rame.

"Sakit ih lepas." Han ngelepas pegangannya dipergelangan tangan Chaeyeon.

"Kenapa sih tiba tiba narik narik."

"Liat dong baju lo." Chaeyeon ngeliatin badannya.

"Baju gue ngga papa."

"Lo pake baju kurang bahan gini, udel lo keliatan, celana training sama kemeja Chaey astaga."

"Ya terus kenapa?"

"Masih tanya kenapa? Lo jadi bahan cowo cowo tau ngga."

"Bahan apaan sih? Lagian lo sendiri yang nyuruh gue kesini."

"Ya tapi ngga gini."

"Gini gimana sih hah? Gue harus pake daster gitu."

"Ya setidaknya jangan terbuka gini."

"Terserah." Chaeyeon ngehentakin tangan Han yang daritadi megangin bahunya. Dan tanpa babibu Chaeyeon langsung ninggalin Han balik ke tempat latihannya.

Sementara Han mengacak rambutnya kasar. Dia ngga salah kan bilang gitu ke Chaeyeon buat kebaikan Chaeyeon sendiri?

TBC

Makasih buat kalian yang udah kasih komen, mood booster bgt huhu💕

[1] Just A Friend To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang