23. END

2.4K 361 39
                                    

Baca sambil dengerin yang dimulmed yaa

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chaeyeon baru aja mau ngeluarin motornya dari parkiran sekolah saat sebuah suara yang cukup familiar menghentikan niatnya.

"Bisa ngomong sebentar ngga?" Chaeyeon bingung antara mengiyakan atau membuat alasan yang cukup meyakinkan buat nolak ajakannya. Tapi akhirnya Chaeyeon mengiyakan karena merasa perlu ngomong sesuatu juga.

Mereka akhirnya duduk digazebo deket parkiran.

"Chaey apa kabar?"

"Baik, lo sendiri gimana jis?" Iya, Jisung, Han Jisung yang Chaeyeon rindukan.

"Ngga sebaik dulu maybe." Han diem sebentar sebelum kembali ngeluarin kata katanya.

"Gue minta maaf karena kebegoan gue ini. Dan gue minta maaf karena ngelewatin batas dan ngebuat lo jatuh sendirian."

"Ngga usah minta maaf, gue juga ngga nyalahin lo atau nyalahin diri gue sendiri. Andai gue punya kekuatan buat ngontrol perasaan, gue bakal milih buat ngga naruh hati ke lo dan kita bakalan tetep jadi temen baik sampe sekarang."

"Gue yang pengecut Chaey ngga berani minta maaf selama berbulan bulan. Gue ngga punya keberanian buat muncul dihadapan lo. Gue takut makin nyakitin lo."

Chaeyeon janji ngga mau nangis tapi dia ngga bisa ngontrol air matanya. Seperti dia ngga bisa ngontrol perasaannya.

"Gue baik baik aja, gua cuma..cuma ngga tau harus gimana biar suasana balik kaya dulu."

"Chaey please jangan nangis, gue ngga berani ngehapus air mata lo lagi." Chaeyeon ngangguk dan ngehapus air mata yang masih turun dengan ibu jarinya.

"Gue ngga tau harus gimana Chaey. Maafin gue yang ngga nyadar kalo selama ini lo ada perasaan ke gue. Kalo pun gue bales perasaan lo sekarang gue rasa udah terlambat dan gue rasa bakal tambah nyakitin lo karena keliatannya ini ngga tulus." Han membasahi bibirnya sebelum kembali mengeluarkan kata katanya.

"Gue harap lo ketemu sama orang yang baik, yang ngga pengecut kaya gue. Jujur gue juga sakit banget pas tau tentang perasaan lo, padahal sebelumnya gue dengan gobloknya malah bangga banggain cewe lain didepan lo."

"Udah lah ngga usah nyalahin diri lo lagi. Lagian sebelumnya lo ngga tau. Ngga ada yang harus minta maaf dan dimaafin. Semua kejadian ini bikin gue ngerti gimana cara ngehadapin masalah karena gue ngga bakal hidup mulus terus terusan kan."

Han ngga tahan lagi, dia pun langsung meluk Chaeyeon erat. Han ngga tahan ngeliat Chaeyeon nangis, Han ngga tahan ngeliat Chaeyeon sakit, dan Han mau pake kesempatan terakhirnya buat meluk Chaeyeon.

"Lusa anterin gue ke bandara ya."

Han cuma nganggukin kepala. Setidaknya dia masih punya waktu sehari buat ngeliat Chaeyeon lagi.

-0-

Han baru aja masukin motornya ke garasi saat tiba tiba perutnya kerasa sakit banget. Han coba jalan masuk kerumahnya tapi tiba tiba rasa sakitnya ngga bisa ditahan lagi dan akhirnya Han ngga punya tenaga lagi buat berdiri dan akhirnya semuanya gelap.

-0-

"Chaey nunggu apa lagi sih, pesawat kamu udah mau berangkat."

"Bentar lagi ma masih ada lima menit." Chaeyeon masih celingukan ngeliat ke sekitar bandara. Iya, Chaeyeon nungguin Han. Dia udah janji.

Tapi ternyata yang dateng hari ini cuman Hyunjin, Seungmin, Yunjin, Heejin, sama Hwall.

"Chaey nanti gue ajakin videocall deh. Ngga usah ditungguin lagi."

Setelah mendapat paksaan dari keluarga dan temen temennya akhirnya Chaeyeon nyerah dan ngga nungguin Han lagi.

Didalem pesawat Chaeyeon masih nungguin kabar dari Hyunjin karena untungnya pesawat belum terbang. Tapi tiba tiba hpnya geter tanda ada chat masuk. Chaeyeon langsung buka chatnya.

Hyunjin
Chaey, lo yang tenang ya
Jisung ternyata abis operasi usus buntu
Tapi udah ngga papa kok
Ngga usah khawatir
Kalo lo udah nyampe, gue videocall bareng Jisung

Bohong kalo Chaeyeon ngga khawatir. Bohong kalo Chaeyeon tenang.

Baru aja Chaeyeon mau bales chat dari Hyunjin, tapi hp udah harus dimatiin. Chaeyeon rasanya pengen turun dari pesawat sekarang juga tapi ngga mungkin.

Chaeyeon udah janji ngga mau nangis lagi dan mau ngebuka lembaran baru. Tapi sekali lagi dia ngga bisa ngontrol air matanya sendiri.

"Jis lo baik baik aja kan? Ngga, lo harus baik baik aja." Monolog Chaeyeon sambil menatap kearah jendela dengan pemandangan awan putih, berharap bisa ngeliat Han sekali lagi.

END

Masih pada sayang hanjis kan? Hehe

Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat readers aku yang sudah menyempatkan waktunya buat baca cerita abal abalku ini. Terima kasih juga untuk hanjisung dan leechaeyeon untuk inspirasiku nulis ini. Dan beberapa author yg nulis cerita mereka yg membangkitkan semangatku untuk melayarkan kapal jisung-chaeyeon.

Gimana endingnya? Puas kah? Jelek kah? Jangan dulu dihapus ya karena bakalan ada pandangan hanjis terhadap chaeyeon.

Kritik dan sarannya boleh dong

Sekian deh udah kepanjangan

Gloryahan

10-03-2019

[1] Just A Friend To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang