20.

1.9K 373 23
                                    

Chaeyeon langsung masukin hpnya ke tas selempang yang sejak tadi menggantung dibahunya. Kado yang sejak tadi diatas meja ruang tamunya langsung Chaeyeon ambil dengan kasar.

"A pinjem mobilnya." Teriak Chaeyeon. Tanpa menunggu jawaban dari kakaknya, Chaeyeon segera mengambil kunci mobil kakaknya dan menuju garasi.

Chaeyeon sebenernya belum terlalu lancar bawa mobil. Tapi setelah baca chat dari Han tadi Chaeyeon jadi nekat.

"Chaey sorry gue ngga jadi jemput lo, Rachel mau ikut katanya."

Harusnya Chaeyeon ngga terlalu berharap dari awal. Mungkin Chaeyeon ngga bakal sekesel ini.

Chaeyeon markirin mobilnya didepan gedung tempat ultah kim. Diambilnya paper bag dijok samping lalu Chaeyeon langsung keluar dari mobil dan masuk ke gedung.

Chaeyeon naroh kado ditempat kado kado lain abis itu langsung celingukan nyariin temen temennya.

"Chaey sini." Yujin melambaikan tangannya kearah Chaeyeon yang ngebuat Chaeyeon langsung nyamperin Yujin.

"Telat banget lo."

"Abis diphpin."

"Ohh." Yunjin udah tau dan ngga berniat tanya lebih lanjut.

Chaeyeon pun fokus ngikutin acaranya dari awal sampe selesai. Dan dari awal sampe selesai Chaeyeon ngga ketemu sama Han. Ralat, Chaeyeon ngga mau ketemu sama Han disini dan terlebih ketemu Rachel.

Tapi sebelum pulang dia milih buat mampir ke rooftop gedung tempat pesta Kim.

"Pasti bagus banget sih malem gini dirooftop." Ucap Chayeon bermonolog.

Chaeyeon perlahan ngebuka pintu rooftop, dan bukannya pemandangan bagus yang dia liat, malah pemandangan yang bikin hatinya sakit.

Iya, Han sama Rachel ada disana.

Ngga tau kenapa kaki Chaeyeon rasanya ngga mau diajak kompromi. Bukannya langsung pergi tapi Chaeyeon malah masih berdiri disana ngedengerin percakapan mereka. Sampe akhirnya Chaeyeon denger kata kata yang ngga pengen Chaeyeon denger.

Han ngungkapin perasaannya ke Rachel.

Saat itu juga Chaeyeon langsung balikin badannya dan pulang. Dimobil Chaeyeon nangis sejadi jadinya. Chaeyeon tau keadaannya masih ngga stabil tapi Chaeyeon tetep ngejalanin mobilnya masih sambil nangis.

Chaeyeon berusaha mati matian nahan biar ngga nangis lagi, dia ngga mau pas sampe rumah nanti mama papa atau a lino liat Chaeyeon nangis. Tapi berhenti ditengah jalan buat nenangin diri juga ngga mungkin, udah malem gini Chaeyeon ngga berani.

Akhirnya Chaeyeon tetep ngelanjutin pulang dan setelah sampe rumah Chaeyeon langsung masuk kamarnya dan nangis ditahan walaupun akhirnya tetep nangis dengan suara sekecil mungkin. Tau ngga sih nangis yang ditahan, rasanya bukan plong malah lebih sakit lagi.

Chaeyeon juga ngga tau kenapa harus nangis, harusnya dia tau kejadian kaya gini bakalan terjadi cepat atau lambat.

TBC

3 chapter lagi

[1] Just A Friend To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang