Prolog

7.9K 717 93
                                    

Hyewon sedang melihat daftar nama kelas. Sekarang Hyewon sudah menjadi murid kelas 12 dan artinya Hyewon harus lebih giat belajar dari sebelum nya.

Hyewon menghela nafas wajahnya terlihat tidak bersemangat.

"Choi Hyunsuk"

Nama laki laki yang pernah mengisi hatinya dengan kenangan yang sangat buruk.

Siapa juga yang tidak kenal dengan Choi Hyunsuk?Bad Boy yang paling bad bad bad.

Merokok,balapan liar,bolos,tawuran,main di Club pokok nya kenakalan Hyunsuk tuh udah nggak bisa di bilangin.

Ruang BK aja sering dia datangi sampai sampai bu Sooyoung bosan ngeliat wajah Hyunsuk.

Terus Hyunsuk anaknya Famous banget cewek cewek berkeliaran di dekatnya. Ups jangan lupakan Hyunsuk anak orang kaya bokapnya aja donatur sekolah.

Hyewon menggigit bibir bawah nya dia sangat tidak ingin bertemu dengan si brengsek Hyunsuk.

"HYEWON!"

Hyewon menoleh ternyata Yena yang baru memanggilnya. Hyewon bersyukur setidaknya masih ada Yena yang sekelas dengannya.

"Untung sekelas duduk barang ya"pinta Yena sambil tersenyum manis.

"Iya yok masuk"

Yena mengangguk dia menggandeng tangan Hyewon untuk masuk ke kelas.

Sesampai di kelas Hyewon bersyukur Hyunsuk belum berada di kelas. Mungkin Hyunsuk tidak akan datang hari ini.

Tapi sepertinya dugaan Hyewon salah. Ternyata Hyunsuk masuk ke kelas Hyewon tau karena suara teriakan dari perempuan perempuan yang mengidolakannya.

Hyewon mendengus melihat gaya Hyunsuk. Rambut diwarnai warna merah, seragam dibuka cuman nampakin kaos putih nya, sepatu nggak hitam, tas mungkin isinya cuma angin doang.

"Belum berubah juga" batin Hyewon.

''Tumben cepet datang biasanya lo datang orang udah pulang"heran Seunghun saat melihat Hyunsuk yang tumben datang awal.

"Bacot lo gincu ijo''ujar Hyunsuk yang duduk di samping Seunghun sambil kakinya dinaikin ke meja.

Udah kayak bos ya😏

"Njiir dikatain gue gincu"

Hyunsuk bodo amat sama Seunghun dia ngalihin pandangannya dan.......

































"Suk mantan lo tuh"

"Anj-kagak usah bisik bisik kenapa dah"

"Yeee ntar kalo ada yang tau gimane?lo mau image lo jelek?''

''Iya juga kata lo''

Hyewon masih merhatiin Hyunsuk yang lagi main HP nya.

''Hyewon duduk disitu deh"

Yena langsung narik tangan Hyewon buat duduk di tempat pilihan Yena.

"Shit"umpat Hyewon pelan.

Gimana nggak mengumpat Yena ngajak duduk tepat di depan mejanya Hyunsuk.

"Yen tempat lain napa?''

"Lah disini kena-oiya gue baru ingat''

Yena ngeliat Hyunsuk yang kebetulan Hyunsuk juga ngeliat mereka.

"Apa lihat lihat?ntar lo naksir sama gue"Hyunsuk dengan PD nya berbicara ke Yena.

"Pede banget lo uban!"dengus Yena.

Hyewon cuman diam nunduk. Dia nggak mau lihat wajah Bangsat nya Hyunsuk.

Iya Hyewon masih trauma karena Hyunsuk.

"Yen gue ke luar bentar ya"

"Eh mau gue temenin?"

"Nggak usah''

Hyewon pun pergi ke luar kelas, Hyunsuk masih mandang punggung Hyewon setelah itu dia ikut keluar kelas.

Rooftop

"Hhhhh ngapain juga gue sekelas sama Brengsek itu?iihh sial banget sih gue!''

Hyewon ngehentak hentakin kaki nya. Kalo gini ceritanya gimana dia mau Move On.

''Ingat Won dia mantan ter bangsat lo. Dia udah nyakitin lo dan lo harus ngelupain dia!''

''Oi!"

Hyewon membeku saat mendengar suara berat tersebut. Dia tidak berani membalikkan badannya.

"Ngapain ngomong sendiri?"Hyunsuk berjalan ke arah Hyewon dan berhenti tepat di depan Hyewon.

"Bu-bukan urusan lo"

Hyunsuk tersenyum miring mendengar suara gugup Hyewon.

"Lo....masih marah sama gu-"

"Bisa nggak sih jangan bahas itu lagi?gue nggak mau bahas hal yang buruk..."












"Dan plis jangan ganggu gue lagi kita itu udah nggak ada hubungan lagi"

Setelah mengatakan itu Hyewon pergi dari Rooftop meninggalkan Hyunsuk yang masih terdiam.

"Segitu benci nya ya lo sama gue"

Cast

Kang Hyewon

--Hyunsuk Ex--

--Hyunsuk Ex--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Hyunsuk

--Hyewon Ex--














TBC

GUE BAWA CRACK SHIP NIIHH DAN MAIN CAST NYA HYUNSUK AND HYEWON.

Nggak tau kenapa tiba tiba ngeship mereka. Kan mereka Sama sama Line 99 pandai Nge Rap udah itu aja😁

DAN GUE BERHARAP HYUNSUK NYUSUL DEBUT DENGAN HARUTO, JUNKYU, YEDAM, JUNGHWAN.

DAN JUGA GUR BERHARAP PAS MEREKA DEBUT ADA MOMENNYA HYEWON-HYUNSUK!!!!!!!!!!!!!

Ok segitu aja yak😉jangan lupa VOTE⭐and COMMENT💬

MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang