Setelah kejadian tadi, Hyunsuk mengantar Hyewon sampai ke rumahnya.
Walaupun Hyewon sempat menolak tapi Hyunsuk tetap bersikeras mengantar Hyewon dengan motor sport hitam nya.
Dan kalian tau ini pertama kali Hyewon naik motor Hyunsuk.
Saat sudah sampai Hyewon turun dari motor Hyunsuk. Tapi anehnya Hyewon tidak pergi ke rumahnya dia masih berdiri di depan motor Hyunsuk.
''Ayo masuk"Hyunsuk tersentak.
What?masuk?
'Kesambet apaan nie anak?'
Hyunsuk menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
Hyewon menghela nafas panjang.
''Biar gue obatin luka lo"
💔💔💔💔
''Duduk dulu biar gue ambil obat nya"
Dengan canggung Hyunsuk duduk di sofa rumah keluarga 'Kang' itu.
Sepi.
Itulah gambaran suasana rumah Hyewon sekarang.
Hyunsuk berdiri dari duduknya dia berjalan mengelilingi ruangan tersebut.
Sampai matanya menangkap foto Hyewon saat kecil sampai foto Hyewon sekarang.
Seulas senyum tipis di bibir Hyunsuk saat dia melihat salah satu foto Hyewon yang tengah tersenyum.
"Ngapain?"
Karna kaget, Hyunsuk hampir aja ngumpat kasar. Dia balik badan dan melihat Hyewon yang entah kapan sudah berdiri dibelakang Hyunsuk dengan tangan yang memegang kotak p3k.
"E-eh enggak ada"
Tanpa banyak tanya gadis itu berjalan ke arah sofa diikuti Hyunsuk.
"Kalo sakit bilang"
Dengan cepat Hyewon mengobati sudut bibir Hyunsuk dengan alkohol yang sudah di letakan di kapas.
Hyunsuk meringis karena Hyewon yang tidak sengaja menekan sudut bibirnya dengan kuat.
"Ck!ngehadap ih biar mudah''
Hyunsuk nurut dan ngehadapin mukanya ke samping Hyewon.
Dan tebak......wajah mereka deket banget broh!
Jantung nya Hyunsuk berdetak kencang, jangankan itu Hyewon pun juga dag dig dug.
Selesai dari ngobat sudut bibir, Hyewon mengambil krim dan mengoleskan dikening Hyunsuk yang agak lebam.
Setelah selesai Hyewon mengambil plester untuk di tempelkan di kening Hyunsuk.
''Udah''ucap Hyewon.
Bukannya menjauh Hyewon tetap berada di posisi nya. Hal itu ngebuat Hyunsuk ngedeketin wajahnya bahkan sudah tidak ada jarak lagi.
"Mending lo pulang sekarang sebelum gue tabok bibir lo!"
Karna takut di tabok Hyunsuk pun ngejauhin mukanya. Laki laki itu berdehem dan berdiri.
Hyunsuk menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali.
"Mmm gue pulang dulu ya"pamit Hyunsuk yang hanya di balas anggukan oleh Hyewon.
"Hati hati"
Hyunsuk tersenyum tipis. Dia berbalik dan berjalan ke arah pintu rumah Hyewon.
"Jangan lupa jemput Sian di Club"
Langkah Hyunsuk terhenti. Matanya melebar, laki laki itu mengumpat kecil tapi masih bisa didengar oleh Hyewon.
Tanpa pikir panjang Hyunsuk berlari ke arah motor nya, menghidupkan mesin dan menggas motor nya dengan kecepatan kencang.
Di dalam rumah Hyewon tersenyum lucu melihat tingkah Hyunsuk.
Bagaimana bisa di lupa bahwa pacar nya sedang berada di club yang harusnya Hyunsuk juga ada di club. Tapi dia malah pergi menyelamatkan Hyewon dari gangguan para preman.
Tunggu......Hyewon merasa ada yang kurang.
"Kenapa nggak gue tanya gimana Hyunsuk datang nyelamatin gue?arghh!kok gue bisa lupa ih!"
Hai hai!!!
Gimana?aneh nggak ceritanya?
Wkwkwkwk 😂 udah ikutin aja alurnya.
Jangan lupa Vote and Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔
Short Story[COMPLETE]✔ [ Hyunsuk TREASURE & Hyewon IZONE ] Hyunsuk itu mantan terburuk Hyewon.