Hujan

4.1K 561 43
                                    

"Sorry Hye gue udah dijemput mama. Bareng gue aja ya"tawar Yena agar Hyewon ikut pulang bersama mama nya.

"Nggak usah Yen dulu aja"tolak Hyewon halus.

"Yakin?"

''Iyaaa"

"Yaudah gue dulu ya mau hujan nih"

"Hati hati!''

Setelah Yena pergi Hyewon pun pulang jalan kaki.

Kenapa tidak naik bus?kan jam sekarang bus udah nggak ada lagi.

'Tik Tik Tik'

"Eh malah Hujan"

Hyewon berlari ke Halte untuk berteduh.

"Iihh malah basah''Hyewon membersihkan Hoodie nya yang basah terkena air hujan.

"Hhhh tunggu aja deh entar juga reda"






























"Kampret udah 15 menit gue tunggu belum juga reda reda hujannya, iihh kesel"

Hyewon memeluk tubuhnya erat walaupun dia memakai Hoodie tapi udara yang sangat dingin seperti menusuk tulang tulangnnya.

Tin Tin Tin

Hyewon menatap motor sport hitam yang terparkir tepat terparkir didepan nya.

Jelas jelas Hyewon tau siapa pengendara motor itu.

"Bareng gue aja"

Hyewon memandang wajah laki laki yang menawarkannya tumpangan itu dengan dinginnya.

"Pergi"

Hyunsuk, laki laki itu menghela nafas dengan kasar.

"Segitu bencinya ya lo sama gue"ujar Hyunsuk sambil memandang sayu wajah Hyewon.

"Bisa nggak lo maafin gue won"

Hyewon menunduk. Badannya bergetar bukan karena dingin tetapi dia menangis.

Hyunsuk lihat itu. Entah kenapa hatinya merasakan sakit

"Hye-"

"Pergi suk gue nggak mau lihat lo"

Hyunsuk tidak memperdulikan Hyewon dia genggam tangan perempuan yang terasa sejuk.

Tapi Hyewon menepisnya dengan kasar lalu dia pergi dari Halte.

Hyunsuk yang melihat Hyewon pergi dia tarik tangan Hyewon dan memeluk nya.

Otomatis Hyewon meronta ronta
"Lepasin bangsat!"

Hyunsuk nggak peduli dia peluk erat tubuh Hyewon yang masih meronta ronta dan juga....menangis.

'Hiks hiks hiks le-lepasin Hyunsuk"

Hati Hyunsuk sakit denger Hyewon nangis lagi tapi mau gimana lagi Hyunsuk pengen banget meluk Hyewon.

"Hye..."

Hyewon kembali nangis baru pertama kali Hyunsuk manggil dia dengan sebutan 'Hye'

"Maafin gue"

Ok sekarang Hyewon nangis keras. Mungkin beberapa orang yang lihat Hyewon nangis kenceng gitu pasti mereka bilang Hyewon lebay.

Tapi Hyewon nggak peduli hatinya sakit.

"Hyew-"

"Lepasin Hyunsuk"

Awalnya Hyunsuk enggan melepaskan pelukannya dengan Hyewon dia makin mempererat pleukannya.

Tapi karena mendengar suara Hyewon yang terdengar memelas Hyunsuk pub mepaskannya dengan berat hati.

Setelah pelukan itu lepas, entah keberanian dari mana Hyunsuk mendekatkan wajahnya pada wajah Hyewon.

Hyewon yang kaget spontan menutup kedua matanya dan......

















Cup!


















Hyunsuk mengecup kedua mata Hyewon yang tertutup secara bergantian.

"Maaf kalo gue lancang"

Hyewon membuka kedua matanya dan matanya dengan Hyunsuk bertemu.

Tapi Hyewon memutuskan kontak mata tersebut, dia pergi dari Halte meninggal kan Hyunsuk yang masih diam.

Hyunsuk melihat Hyewon yang berjalan di bawah air hujan yang turun dengan deras.

"Aarrgghhh lancang banget gue main asal cium!tapi kan nggak di bibir yaa tetap aja nanti pasti Hyewon benci sama gue arrggh!"

Hyunsuk ngomong sendiri sambil ngacakin rambutnya.


Tbc

Vote⭐Comment💬

MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang