Sebelum baca, bintang nya boleh di tekan dong. Hehehe😁😅
Happy Reading
Motor Hyunsuk berhenti di depan rumah yang bernuansa mewah. Dengan langkah malas Hyunsuk masuk ke rumah itu.
"Selamat datang den Hyunsuk"Bibi Nam menyambut kedatangan Hyunsuk dengan ramah tidak lupa juga diiringi senyum.
"Mama udah pulang?"tanya Hyunsuk sambil merapikan rambut nya yang sedikit kusut.
"Belum den"Hyunsuk menghela nafas kasar.
"Tuan besar juga belum pu-"
"Nggak usah dilanjutin paling si tua itu lagi asik nya main perempuan!"belum sempat Bibi Nam melanjutkan omongan nya Hyunsuk lebih dulu memotong nya.
Wanita paruh baya itu menatap Hyunsuk yang sudah berjalan ke kamar nya dengan tatapan sendu.
****
Sesampainya di kamar, Hyunsuk langsung merebahkan badan nya di tempat tidur nya yang empuk.
Dia memandang langit langit kamar dengan tatapan sedih.
Ddrrtt ddrrtt ddrrtt
Hyunsuk langsung mengambil HP nya yang dia letakkan di saku celana nya.
'Sian❤'
Nama yang tertera di layar HP Hyunsuk. Cukup lama Hyunsuk melihat panggilan dari Sian tersebut, tapi akhirnya dia menjawab panggilan itu.
''Sayang kamu besok nggak usah jemput aku''
''Kenapa?"
"Besok aku berangkat nya sama kak Hyunjae''
"Oh ok ok"
"Yaudah aku tutup dulu yaa good night babe"
''Hm"
Pip!
Helaan nafas keluar dari bibir Hyunsuk, tapi entah kenapa dia tiba tiba teringat dengan Hyewon.
''Chat Hyewon ahh"
|Hyewon|
Hyunsuk: Hye besok berangkat sama gue ya
Hyunsuk: Nggak ada penolakan!Hyewon: Kok lu maksa sih
Hyewon: Gue nggak mau entar cewek lu marahHyunsuk: Sian pergi sama kakak nya
Hyunsuk: Udahh lah lo aman kok sama gueHyewon: Gk
Hyunsuk: Ok besok gue jemput
Hyunsuk: Dandan yang cantik yaa
Hyunsuk: Besok pokoknya gue jemput!Hyewon: Ihh iya iya!
Hyunsuk: Nahh gitu dong
Hyunsuk: Udah malam sana tidur
Hyunsuk: Mimpi yang indah dan jangan lupa mimpiin gue juga
Hyunsuk: Good Night kesayangan Hyunsuk ❤ 😘Read
Di tempat lain Hyewon tengah tersenyum melihat pesan terakhir yang dikirimkan oleh Hyunsuk.
💔💔💔
Benar saja. Hyunsuk memang kerumah Hyewon. Malah Hyunsuk sudah lebih awal datang sebelum Hyewon bangun.
"Ngapain sih mesti datang pagi pagi banget?!"tanya Hyewon yang sedikit kesal. Sedikit ya sedikit malah yang banyak nya dia senang banget dijemput sama Hyunsuk.
"Memang nya salah?"ujar Hyunsuk dengan tampang polos nya hal itu membat Hyewon jadi gemas sendiri.
"Y-ya enggak sih"ucap Hyewon dengan gugup.
Hyunsuk terkekeh setelah itu dia memberikan helm kepada Hyewon.
"Pegangan"titah Hyunsuk ketika Hyewon sudah menaiki motor Sport hitam nya.
Hyewon mendengus dia pun hanya memegang jaket kulit Hyunsuk.
"Jangan pegang yang itu Hye-"
"Jalan aja napa?!"
Akhirnya Hyunsuk menggas motornya dengan kecepatan sedang.
•School•
Sesampainya di sekolah banyak yang melihat Hyewon dibonceng sama Hyunsuk.
Hal itu membuat Hyewon sedikit risih ralat sangat risih.
Setelah memarkirkan motor, Hyewon turun dan memberikan Helm ke pada Hyunsuk.
"Makasih udah mau boncengin gue, tapi besok besok nggak usah"ucap Hyewon datar.
Hyunsuk mengernyit
"Kok gitu sih?"Hyewon menghela nafas panjang
"Lo nggak liat banyak yang dari tadi liatin kita?nanti gimana kalo cewek lu yang lihat?gue nggak mau dibilang pelakor"Hyunsuk terdiam. Benar juga yang dikatakan Hyewon.
"Satu lagi..."
"Status kita udah mantanan jadi nggak usah lo bersikap seakan akan kita masih pacaran ya"
Setelah mengatakan itu Hyewon pergi dari hadapan Hyunsuk yang tengah menunduk.
Tbc.
Maaf kalo 'My Ex' baru sekarang di up ya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔
Kurzgeschichten[COMPLETE]✔ [ Hyunsuk TREASURE & Hyewon IZONE ] Hyunsuk itu mantan terburuk Hyewon.