Biasakan Vote dulu baru baca:)
Happy Reading
"Sayang nanti malam jalan keluar ya"
Hyunsuk nampak berpikir kemudian dia mengiyakan tawaran Sian, Oh jangan lupa bibirnya yang entah berapa kali laki-laki itu mengecup wajah Sian.
Parahnya mereka melakukan skinship di kantin jelas aja banyak yang lihat dengan tatapan iri terhadap pasangan baru itu.
"Hye jangan diliatin terus ih"Chowon menggeleng gelengkan kepalanya.
Memang benar benar sejak dari tadi Hyewon asik melihat dua sejoli yang sibuk bermesraan di pojok kantin.
Berkali kali hati Hyewon merasa sakit dan ngilu, dan berkali kali juga Hyewon merasakan dada nya sesak.
"Lo kalo belum move on bilang aja"
Ah!Chowon juga tau dulunya Hyewon pernah berpacaran dengan Hyunsuk.
Hyewon terhenyak gadis itu memandang Chowon kesal sedangkan yang di pandang hanya membalas dengan tatapan mengejek.
"Kalo Yena tau lo belum move on abis lo di ceramahin"
Mendengar itu Hyewon menunduk. Benar jika Yena tau pasti dia akan menceramahi Hyewon.
Seharusnya dia harus bisa Move On dari Hyunsuk. Tapi kenapa semakin dia coba rasanya semakin sakit. Hyewon juga berpikir 'Move On, Jangan?'
Tapi Hyewon harus. Harus move on dan melupakan Hyunsuk si Brengsek itu.
"Udah lah yok ke kelas"Chowon meminum es teh nya yang tinggal sedikit lalu menarik tangan Hyewon pergi dari kantin.
Mereka berdua tidak menyadari sejak dari mereka duduk hingga mereka pergi Hyunsuk fokus melihat mereka ralat Hyunsuk fokus melihat Hyewon lebih tepatnya.
💔💔💔
"JAMKOS WOY!MERDEKA KITA!"
Kelas riuh saat mendengar Lucas yang berdiri di ambang pintu untuk menyampaikan pesan bahagia.
Sangking riuh dan ributnya tukang tambal ban yang di pertigaan depan sekolah aja kedengeran.
"Ish ribut banget sih!"dengus Hyewon yang udah nutupin kedua telinga nya dengan buku tulis.
Tapi percuma suara nya masih kedengeran.
Karena nggak tahan Hyewon pergi meninggal kan kelas dan berjalan ke arah Rooftop.
•Rooftop•
"Sepi"gumam Hyewon gadis itu melangkah menuju sofa yang memang sudah disedia kan buat santai santai.
Asal kalian tau sofa itu punya ruang kepala sekolah yang dia ambil pas jam pulang sekolah. Dan siapa lagi kalo bukan Hyunsuk dkk pelakunya..
Hyewon pun mendukung kan dirinya dan bersandar. Perlahan lahan matanya tertutup menikmati hembusan angin yang sejuk.
Lambat laun Hyewon pun tertidur pulas. Bahkan dia tidak sadar bahwa disamping nya seseorang duduk sambil memerhatikan wajah damai Hyewon saat tidur.
Itu Hyunsuk. Laki laki itu dengan enetengnya duduk di samping Hyewon dan memiringkan badannya agar wajahnya bisa melihat wajah Hyewon.
"Gue jahat banget sama lo"batin Hyunsuk.
Hyunsuk pun memberanikan diri untuk mengelus pipi halus Hyewon.
Laki laki itu menggigit bibir bawahnya. Spontan Hyunsuk mendekatkan wajahnya dengan wajah Hyewon.
3 Cm
2Cm
2/5 Cm
1C-
Buk!
"BRENGSEK PERGI LO!!''
Tbc
Mmmm ada yang nunggu 'My Ex' ?
Pasti ada yekan😉
Oiya kalian penasaran nggak kenapa Hyewon benci dengan Hyunsuk?
Kalo penasaran di Chapter yang lain aku bakal kasih tau kenapa Hyewon benci dengan Hyunsuk.
Ok👌🏻
Nah Vote nya mana?Comment nya mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔
Short Story[COMPLETE]✔ [ Hyunsuk TREASURE & Hyewon IZONE ] Hyunsuk itu mantan terburuk Hyewon.