Anak baru

2.7K 442 48
                                    

Vote dulu chingu;)




















































Happy Reading




Kejadian di halte tersebut masih berputar di kepala Hyunsuk. Sedih? Tentu saja. Tapi apa boleh buat dari awal ini memang salah nya.

Dan sekarang yang hanya Hyunsuk lakukan adalah menghisap Vape nya. Menurut nya Vape selain rokok atau minuman keras adalah obat penenang nya.

Tok tok!

Hyunsuk menoleh ke arah pintu kamar nya yang diketuk. Belum sempat Hyunsuk mengatakan—masuk–sudah keburu dibuka.

Hyunsuk hanya memutar bola mata nya malas melihat si pengetuk tadi yang ternyata adalah kekasih nya sendiri yaitu Sian.

"Ngapain kamu kesini?"tanya Hyunsuk tanpa melihat kearah Sian.

"Yaa mau ketemu kamu lah aku kan kangen sama kamu"

'Gue enggak kangen tuh sama lo'batin Hyunsuk saat Sian sudah duduk disamping nya sambil memeluk tubuh Hyunsuk manja.

Jujur, Hyunsuk risih dan kurang nyaman dengan perlakuan Sian. Wajar saja dia belum pernah dipeluk semanja ini oleh perempuan.

Tapi kalo Hyewon yang meluk sih dia ok ok aja 😄.

"Suk aku nginep disini ya"celetuk Sian yang berhasil membuat Hyunsuk tersedak oleh asap Vape.

"Gila lo!nggak nggak, nggak ada perempuan yang boleh nginep dirumah gue!"tegas Hyunsuk yang membuat Sian malah tertawa.

"Bercanda aku sayang mana mau lah aku nginep di rumah laki laki walaupun dia pacar aku"Sian tertawa puas melihat ekspresi Hyunsuk yang berlebihan.

Hyunsuk hanya berdecak kesal. Senakal nakal nya Hyunsuk, dia nggak akan pernah biarin perempuan untuk 'Tidur' sama dia.

Lima menit Sian masih bertahan diposisi nya dia enggan untuk melepaskan badannya dari badan Hyunsuk.

"Sayang kamu nggak ada ngapa ngapain kan sama si Hyewon?"

Hyunsuk tertegun mendengar ucapan Sian barusan tapi dia dengan cepat merubah ekspresi nya.

"Nggak ada ngapa ngapain kok, eh udah malam nih kamu pulang sana nanti dicariin sama mama kamu"Hyunsuk dengan cepat mengalih topik pembicaraan mereka.

Beruntung Sian tidak banyak bertanya gadis itu hanya mengangguk dan berdiri untuk pulang.

Tapi sebelum pulang dia menundukkan tubuh nya dan mengecup pipi Hyunsuk terlebih dahulu.

"Bye Hyunsuk"Sian pun melambaikan tangannya dan pergi dari kamar Hyunsuk.

Setelah Sian pergi, Hyunsuk melap pipi nya kasar.

"Tu cewek nggak ada segan nya apa?"dengus Hyunsuk.

💔💔💔

Pagi ini kelas 12Ipa dihebohkan dengan kedatangan murid baru. Dan murid itu adalah laki laki pindahan China.

Dan sekarang murid baru itu sedang berdiri dengan keren didepan kelas.

"Ayo perkenalkan diri kamu"kata bu Sunny dan dibalas anggukan oleh anak baru tersebut.

"Hai teman teman kenalin nama gue Hendrey pindahan dari China semoga kita bisa jadi teman akrab"

Laki laki itu—Hendrey—tersenyum yang berhasil membuat kaum wanita yang ada dikelas itu menjerit dalam hati.

"Hye ganteng banget tu cowok"Hyewon mengangguk setuju dengan ucapan Yena.

"Hendrey kamu duduk disamping Xiaojun yaa yang itu didepan meja kosong"tunjuk bu Sunny.

"Baik bu"Hendrey berjalan kearah Xiaojun dengan senyum akrab.

"Eh kamu dengan Xiaojun sepupuan yaa?"tanya bu Sunny.

Hendrey mengangguk
"Iya bu, saya sepupuan sama Dejun"

Bu Sunny hanya mengangguk paham
"Baiklah anak anak buka buku Fisika halaman 46 seka-"

Brakk!!

"CHOI HYUNSUK DAN KIM SEUNGMIN! KENAPA TERLAMBAT HAH?!"teriak bu Sunny dengan wajah marah.

"Aduh ibu cantik jangan marah marah bisa kan? Rawing nih kuping saya"ujar Hyunsuk tanpa sopan santun.

"Iyaa bu tadi tuh kucing aku lagi lahiran makanya si Hyunsuk jadi bidan nya mana proses lahiran nya lama alhasil kita telat"si Seunghun ngelantur nggak jelas.

"Udah! Ibu nggak mau dengan alasan kosong kamu! Pokoknya nanti pas istirahat kalian temuin bu Hyuna di BK"

"Ok nggak masalah bu kita dengan senang hati ke BK"jawab Hyunsuk enteng.

"Suk mayan cuci mata''bisik Seunghun. Ya memang kebanyakan anak laki laki bandel di sekolah mereka pasti dengan senang hati masuk ke BK.

Gimana nggak kesenengan guru BK nya aja montok gitu-_

"Udah! Kalian sana duduk!"Hyunsuk dan Seunghun pun berjalan dengan santai ke arah meja mereka.

"Njirr enak bener lu bisa ke BK"kata Woojin.

''Makanya telat kek kita''balas Hyunsuk senang.

"Btw hun, apa anak kucing lo? Laki ato perempuan?"tanya Xiaojun.

"Datang aja lo kerumah gue Jun ada acara syukuran"kata Seunghun.

"Heh! Saya suruh duduk bukannya ngerumpi!"

"Aelah bu sensi amat PMS yaa"celetuk Woojin dan malang nya dia harus mendapatkan benjolan di kening akibat lemparan penghapus papan tulis.

Hyunsuk dan Seunghun pun duduk nanti kalo mereka nggak duduk bahaya bu Sunny ngamuk.

"Eh itu anak baru?"tanya Seunghun ke Hyunsuk.

"Kayak nya iya, eh bebek"Hyunsuk mencolek punggung Yena.

"Apaan monyet?"

"Itu anak baru?"

"Bukan anak lama"

"Bangsul lo Yena"kesal Hyunsuk.

Seunghun pun mencolek punggung Hyewon
"Hye, itu anak baru?"

"Bukan anak lama"

"Aelah sama aja lo kek si bebek!"dengan Seunghun dan Hyunsuk.
















Tbc

MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang