Lepas Stres

2.4K 354 11
                                    

Helawww temanku:*) apa kabar kalian? Sehat?

Nih nih nih gw update just for you all 😘 😘

And besok kan lebaran gue cuman mau ngucapin, Minal aidin walfaidzin ya😊 maaf kalo gw ada salah kekalian yang disengaja atau enggak.

Mohon maaf lahir dan batin 😘 💋😊😉

Bintangnya jugaa Jangan lupaaa.



















Happy Reading











Malamnya, Hyewon tidak ada sama sekali menelpon Hyunsuk. Dari sore tadi gadis itu sibuk masak dah membersihkan rumah.

Maklum saja mama dan papanya Hyewon jarang dirumah dan juga kakak laki laki Hyewon sudah punya keluarga sendiri.

Makanya Hyewon yang harus ngerjain semuanya. Mulai dari membeesihkan rumah, mencuci pakaiannya, dan memasak.

Ddrrt ddrrt ddrrt

Hyewon yang tengah sibuk memotong wortel menoleh kearah Handphone nya yang diletakkan diatas meja.

"Halo?"

"Kok nggak jadi telpon gue? Gue kan kangen"

Disebarng sana Hyewon tersenyum geli mendengar ucapan Hyunsuk.

"Nggak sempet. Gue lagi banyak kerjaan"

"Lah? Kerjaan apaan?"

"Gue lagi ma-

Hyewon mengernyit melihat panggilan yang diputuskan sepihak oleh Hyunsuk.

"Bodo amat lah"

Hyewon meletakkan handphone nya di atas meja dan melanjutkan kegiatan memotong sayuran nya.

Tok! Tok!

"Argh! Siapa sih malam gini? Nganggu aja!" Dumel Hyewon sambil menghentakkan kaki nya pelan.

Ckret

"HAEYY SAYANGKUU!!"

Hampir ajaa Hyewon kejungkal. Jadi manusia yang ngagetin itu Hyunsuk dengan wajah ngeselin.

"Jangan teriak!" Hyunsuk cengengesan. Dia masuk kerumah Hyewon dan langsung duduk di sofa.

"Ngapain sih? Nggak baik anak cowok kerumah cewek malam malam" Ucap Hyewon yang juga ikutan duduk disamping Hyunsuk.

"Lah? Kok gitu?" Tanya Hyunsuk dengan tampang polos nya.

Hyewon memutar bola matanya seraya beranjak dari duduknya dan pergi kearah dapur.

"Gue.... Dicuekin nih?" Gumam Hyunsuk. Laki laki itu ikut beranjak dari duduknya dan pergi kearah dapur.

Hyunsuk melihat Hyewon yang ternyata sedang melanjutkan aktivitas nya yang tertunda tadi. Yaitu memotong wortel.

"Duhhh rajinnya calon istriku" Hyewon terkekeh kecil mendengar ucapan Hyunsuk yang sangat menggelikan untuknya.

"Daripada banyak bacot mending lo bantuin gue masakin nasi"

"Siap bosQ"

Sambil menunggu Hyunsuk memasak nasi, Hyewon lanjut membuat sup ayam.

"Suk nasi nya ud-

Hyunsuk menatap Hyewon dengan wajah bingung. Sedangkan Hyewon hanya mendengus kesal saat tau Hyunsuk belum bergerak untuk memasak nasi..

''Lo.... Nggak bisa masak nasi?"

MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang