Haiii udah berapa lama gw ngilang? Udah lama kali yaa 😅.
Ok ini cerita ini khusus untuk kalian 😊 silahkan dinikmati.
And jangan lupa Vote dan Coment nyaa luv ❤.
Happy Reading
"Sebelum ibu akhiri pelajaran ini, ibu akan membagikan kelompok untuk pertemuan selanjutnya..."
"Dan untuk anggota kelompok ibu yang akan memilih nya. Jadi jangan ada yang membantah PAHAM!"
Helaan nafas keluar dari setiap mulut anak anak kelas. Setiap pelajaran kelompok hal inilah yang mereka benci. Yaitu tidak bisa memilih teman sendiri untuk dijadikan satu kelompok.
Bu Sunny pun langsung membagikan setiap kelompok dan nama nama nya.
"Kelompok yang terakhir Kang Hyewon, Choi Yena, Kim Seunghun, Choi Hyunsuk, dan terakhir Hendery"
"Asiikk kitaa sekelompok sama Hendery ganteng"Yena kegirangan sendiri.
Hyewon mah 'B' aja sih.
"Karna kelompok udah dibagi mulai besok kalian duduk sesuai kelompok nya ya yasudah ibu akhiri pelajaran ini"
Bertepatan bu Sunny keluar, bel istirahat pun berbunyi.
"Drey ikut ke kantin nggak lo?"tanya Xuaojun pada sepupu nya.
"Nggak usah gue dikelas aja"jawab Hendery dan dibalas anggukan oleh Xiaojun.
Setelah Xiaojun pergi, Hendery mengeluarkan sebuah Novel dan mulai membaca nya.
"HP gue mana lagi ih!"
Hendery yang tadinya fokus ke novel yang dia baca, mengangkat kepalanya melihat siapa yang baru saja masuk ke kelas.
Ternyata Hyewon.
Dan dia mengelilingi setiap meja untuk mencari benda persegi panjang kesayangan nya tersebut.
Ekor mata Hendery melihat ke arah laci meja Hyewon yang tepat di depan meja Hyunsuk.
Hendery berdiri dan mengambil handphone yang terletak di laci Hyewon.
"Lo nyari ini?"
Hyewon menoleh dan membulatkan matanya.
"Kok bisa ada di lo?"tanya Hyewon seraya berjalan ke arah Hendery.
"Tadi gue lihat Hp lo di laci meja lo"Hendrey melihat ke arah Hyewon yang melihat lihat isi hp nya.
"Tenang aja belum ada gue liat isi hp lo"
Seakan tau apa yang ada dipikiran Hyewon, Hendery dengan cepat memberi tahu Hyewon.
"Mmm makasih ya''jawab Hyewon kikuk sambil menundukkan kepalanya malu.
Hendery tersenyum gemas
"Santai aja, btw kita belum kenalan nih""Eh?"
Hendery kembali tersenyum dan mengulurkan tangannya.
"Kenalin nama gue Hendery, yaa walaupun tadi gue udah ngenalin diri di depan kelas tapi kayak nya lo nggak terlalu merhatiin kedepan deh"jelas Hendery panjang lebar.Hyewon pun ikut tersenyum dan membalas uluran tangan Hendery.
"Gue Hyewon dan salam kenal"
Mereka saling berpandangan dengan tangan yang saling bersentuhuan, hingga seseorang masuk dan merusak momen indah tadi.
"Eh anak baru si Xiaojun mana?"
Orang itu adalah Hyunsuk. Dapat Hyewon baca dari tingkah nya barusan Hyunsuk pasti dengan sengaja masuk ke kelas.
"Eh, tadi katanya mau ke kantin"jawab Hendrey kepada Hyunsuk.
"Ohh ok"
Hyunsuk melirik ke arah Hyewon dengan dingin. Tapi, Hyunsuk melihat Hendery menatap nya dengan sinis tidak lupa dengan senyum kemenangan.
Setelah itu barulah Hyunsuk pergi dari kelas.
Hingga sebuah senyum aneh terukir di wajah Hyunsuk
"Kayak nya si anak nantangin gue nih"desis HyunsukTbc🤞🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔
Cerita Pendek[COMPLETE]✔ [ Hyunsuk TREASURE & Hyewon IZONE ] Hyunsuk itu mantan terburuk Hyewon.