Vote dulu sebelum baca yah 😊 btw ada yang mau double up?
25 Juli 2017
×××××××××××Hyewon berjalan ke pekarangan sekolah dengan senyum yang tidak luntur di wajahnya.
"Hyewon!"
Hyewon membalikan badannya dan tersenyum manis ke arah Yena.
"Pagi"sapa Hyewon
"Pagi juga, eh kamu udah selesai pr fisika?"tanya Yena yang berjalan di samping Hyewon.
"Udah dong"
"LIAT!!!"
Hyewon tertawa dan mengangguk sebagai jawabannya.
Mereka berdua melanjutkan perjalan ke kelas. Saat sampai di kelas Yena langsung mengambil tas Hyewon dan membawanya ke meja.
Hyewon hanya bisa tertawa gemas melihat tingkah sahabatnya yang terlihat lucu.
Teett Teett Teett
Bel masuk sudah berbunyi semua murid masuk ke kelas termasuk kelas Hyewon.
Bu Sunny selaku guru Fisika masuk sambil membawa tiga buku Fisika.
"Pagi anak anak"
"Pagi bu!"
"Silahkan kumpul tugas yang ibu kasih semalam dan yang tidak mengumpul silahkan keluar dari kelas"
Beruntung Yena sudah menyalin tugas nya dari buku Hyewon. Kalo tidak pasti gadis imut itu sudah disuruh lari di lapangan atau berdiri dengan kaki diangkat kedua tangan ngejewer kuping di luar kelas.
"Baiklah keluarkan buku kalian dan buka halaman 43"
"Baik Bu!"
•SKIP•
Teett Teett Teett
Bel istirahat berbunyi. Bu Sunny berdiri dab keluar tidak lupa juga dia mengucapkan salam sebelum pergi..
"Ayok Hye ke kantin"
"Hayuk"
Yena dan Hyewon pun keluar kelas dan berjalan ke kantin sambil ngerumpi.
''Yen lo duduk dulu biar gue yang pesan"
"Gue aja deh sekalian traktir tanda terima kasih gue"
"Yaudah gue duduk disana yah"
"Ok"
Hyewon pergi berjalan di meja yang dekat dengan pot bunga.
Saat sudah duduk Hyewon ngeluarin HP nya cuman buat liat timeline instagram nya.
"Hye nih pesanan nya"
"Makasih yena"
Hyewon dan Yena makan sambil bercanda ria, sampai seorang laki laki berperawakan preman nyamperin mereka.
"Lo, siapa nama lo?"cowok itu nunjuk Hyewon.
"Hyewon. Kang Hyewon"jawab Hyewon tanpa ngalihin pandangannya
Ke cowok yang berdiri di depannya.Cowok itu mengangguk.
"Mulai sekarang lo jadi cewek gue"Yena melotot kaget dengan mulut ternganga dia mandang Hyewon yang juga nggak kalah kaget dari dia.
"Wah wah wah. Lo jangan main main yaa Choi Hyunsuk"
Cowok itu—Hyunsuk, mandang Yena dengan malas.
"Udah lah intinya mulai sekarang kita udah pacaran titik!"
Setelah mengatakan itu, Hyunsuk dengan geng nya pergi meninggal kan area kantin.
Hyewon aja nggak tau kalo Hyunsuk udah pergi karena sangking kaget nya.
"Woy!lo hutang penjelasan sama gue!"
Hyewon ngegaruk kepalanya yang nggak gatal. Jangankan Yena, dia aja juga bingung.
"Yen, Hye!"
Yena dan Hyewon menoleh dan mendapati Chowon yang berjalan ke arah mereka.
"Ada apa Won?"tanya Yena yang mengambil jus jeruknya.
"Itu loh gue ke belakang sekolah buat buang sampah gue denger Hyunsuk dengan gengnya mau nembak cewek di kantin"
Hyewon dan Yena saling pandang.
"Dan kata si Changbin temannya Hyunsuk cewek itu temannya Yena, itu kan elo Hye''
Chowon mandang bergantian kedua gadis yang duduk di hadapannya yang wajahnya kayak bingung gitu.
Chowon pun duduk di samping Yena dan mengecilkan suara nya.
"Jangan bilang kalo cewek yang Hyunsuk tembak itu lo"
Tu kan!
Hyewon nunduk. Enggan buat ngejawab.
"Dari ekspresi nya aja gue udah tau kalo lo yang ditembak Hyunsuk. Udah nggak apa apa gue bakal tutup mulut"
Hyewon bersyukur. Yaa dia memang tidak mau ada yang tau selain Yena dan Chowon kalo dia ditembak sama Hyunsuk.
Bisa bisa Hyewon di siksa sama fans fans Fantik nya Hyunsuk.
Tenang masih ada satu part lagi 😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔
Short Story[COMPLETE]✔ [ Hyunsuk TREASURE & Hyewon IZONE ] Hyunsuk itu mantan terburuk Hyewon.