Peringatan

2.8K 493 23
                                    

CIEEEE YANG JOMBLO DIEM DI RUMAH NGADEM DIKAMAR, CIEEEEE. NIH SPECIAL BUAT MALMING!!!

TAPI SEBELUM BACA BINTANG NYA DITEKAN DULU DONG, DAN JANGAN LUPA COMENT. WOKEHH!!!!























Happy Reading

Lagi lagi jam kosong senang nya bukan main, apalagi kelas Hyewon.

Suasana nya saja sudah 11 12 dengan pasar. Ribut. Sangat ribut.

Dan Hyewon benci dengan suasana ribut. Akhirnya dia pergi dari kelas untuk menjauh dari keributan itu.

Hyewon pun pergi menuju ke kantin sekedar membeli minuman dan duduk besantai.

•Kantin•

"Buk jus jeruk nya satu"

"Sebentar ya dek"

Hyewon mengangguk dia mengeluarkan HP nya dan mendapati chat dari Yena.

|Yena|

Yena: Kemana lu?dikelas kok nggak ada?

Hyewon: Ke kantin. Dikelas ribut nya minta ampun, nggak tahan gue

Yena: Gue nitip yaaa

Hyewon: Beli sendiri

Yena: Lo mah pelit ih!

Hyewon: Iyaa bawel

Yena: Aseekk makasih ya Hye😘😍

Hyewon: Iyaa

"Nih dek"

"Makasih ya buk. Ini uangnya nya"

Ibu kantin tersebut tersenyum saat Hyewon memberikan uang lima ribu rupiah.

Setelah mendapatkan minuman nya, Hyewon berjalan ke tempat duduk yang dekat dengan pot bunga.

Hyewon mendaratkan bokong nya di kursi. Dia mengeluarkan HP nya kembali dan mengecek Instagram.

Awalnya suasana tenang sampai seorang gadis duduk dihadapan Hyewon.

Mau tidak mau Hyewon mendongak. Ternyata gadis yang duduk itu adalah Sian.

Perasaan Hyewon mulai ketar ketir. Lihat dari ekspresi nya saja sudah jelas bahwa Sian akan mengatakan sesuatu yang 'SANGAT' penting.

"A-ada apa ya?"tanya Hyewon yang berusaha agar suaranya tidak terdengar gugup.

"To the point aja ya Hyewon, plis deh jangan deket sama cowok gue. Gue tau cowok gue itu ganteng, famous, kaya tapi nggak gini juga dong disaat gue nggak ada dekat sama dia elo malah enak enakan deket sama Hyunsuk.."

Sian melipat kedua tangan nya didepan dada nya.

"Jadi lo jauh jauh deh dari Hyunsuk karna gue nggak mau hubungan gue berantakan karna lo. Dan ini peringatan buat lo, kalo lo nggak ikutin peringatan ini gue nggak segan segan buat main kasar sama lo OK!"

Hyewon memandang kepergian Sian dengan tatapan tak sukanya.

Hyewon mendekati Hyunsuk?Hey!Hyunsuk lah yang mendekati Hyewon.

Tapi bodoh nya Hyewon malah terima terima saja-_

"Ck!tu kan hilang mood gue!"kesal Hyewon yang beranjak pergi.

Bahkan dia lupa dengan pesanan Yena tadi karena sangking kesal nya.

💔💔💔

Kriiinggg

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid pun berhamburan keluar dari gedung sekolah.

Hyewon yang hari ini tidak ada untuk jadwal kerja paruh waktu pun menggunakan kesempatan ini untuk pulang.

Seperti biasa Hyewon akan berdiri di halte bus untuk menunggu bus selanjut nya.

Tapi bukan nya bus yang datang melainkan motor sport hitam yang jelas jelas Hyewon tau pemilik nya.

"Pulang sama gue aja ya"ajak Hyunsuk dan Hyewon hanya menggeleng sebagai jawaban nya.

"Nggak makasih"

Hyunsuk bersecak kesal dia melihat Hyewon dengan tatapan dingin nya.

"Daripada lo nungguin bus yang entah kapan datang nya mending lo pulang sama gue"

Lagi lagi hanya gelengan yang diberikan Hyewon.

"Kok lu ng-

"Kok lu maksa sih?!"

Hyunsuk diam.

"Suk, mending lo jauh jauh dari gue, lo udah punya cewek hargai dia kek nanti gimana kalo dia marah gimana?gue nggak mau dibilang PHO. Jangan lo perlakuin Sian kayak lo perlakuin gue dulu"

Hyewon menarik dan mengeluarkan nafasnya secara perlahan dan melanjutkan omongan nya.

"Gue kan udah pernah bilang sama lo kalo kita itu udah mantanan, pliss deh Suk jangan ganggu gue terus..lo itu nggagu tau nggak, lo rusuh, dan lo nggak usah sok baik ke gue biar gue bisa maafin lo gue nggak mau maafin orang brengsek kayak lo!"

Hyunsuk ternganga mendengar tuturan Hyewon tersebut. Dia tidak menyangka Hyewon akan berani berbicara seperti itu.

"Jadi selama ini lo nganggap gue pengganggu?''

"Iya. Kenapa?nggak terima?sadar diri dong lo kalo lo itu ganggu banget!"

Tangan Hyunsuk terkepal keras.
"Lo benci banget sama gue sampai sampai nggak mau maafin gue?"

"Iyaa, lo nggak pantes dimaafin!"

Hyunsuk menghela nafas kasar dan pergi dari halte sambil menggas motornya dengan kecepatan tinggi.

Tiba tiba cairan bening keluar dari pelupuk mata Hyewon disisi yang satunya dia sedih saat harus mengatakan yang dia lontarkan tadi pada Hyunsuk.

Tapi disisi yang lain tindakan yang Hyewon lakukan tadi benar.

Yaa setidak nya mungkin Hyunsuk akan benar benar menjauhi nya.


Tbc🤞🏻

Voment juseyo:)

MY EX; Hyunsuk, Hyewon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang