Hai guys
Jangan lupa vote dan komennya ya.
Vote dan komen dari kalian sangat berarti bagi kita, maaf ya typo bertebaran(:
***
"Yaudah sana masuk." Ucap Revo, kakak Rain yang sekolah di sekolah Nusa Bakti bisa dibilang rival sekolah Garuda.
"Iya Yaudah Rain masuk dulu, Rain cuma bentar kok camping nya,jangan kangen." Jawab Rain bercanda.
"Ngapain kakak ngangenin orang kaya kamu, suka makan tapi gak gendut gendut."
"Biarin yang penting gak gendut." Jawab Rain menjulurkan lidah ke kakak nya.
"Yaudah sana cepet nanti di tinggal. Kakak pergi dulu." Ucap Revo mengacak rambut Rain pelan dan pergi dari hadapan Rain.
***
"Tumben di anter kakak lo." Ucap Feli.
"Lagi baik hati." Jawab Rain.
"Eh gimana ya, camping nya seru gak ya." Ucap Vinsya.
"Semoga aja seru, terus yang penting gak banyak nyamuk." Jawab Rain.
"Kelompok kita siapa aja?" Tanya Feli. Kemarin memang sudah di bagi kelompok secara
"Kemarin kalo gak salah sih, kita, Farel, Devi, sama Dhea." Jawab Vinsya.
"_Untuk murid murid yang akan camping di harap berkumpul di lapangan_ ."
Suara pengumuman itu membuat semua murid berdatangan untuk berbaris di lapangan.
Mereka mulai memasuki bus satu persatu sesuai kelas dan kelompok. Mereka akan melakukan perjalanan selama 1 jam.
Akhirnya mereka sampai di sebuah tempat yang terlihat seperti hutan dari luar tapi di dalamnya ada lapangan yang sekeliling nya pohon pohon yang tumbuh dengan rimbun.
Setelah itu mereka beristirahat 30 menit, suara dari sang ketua Osis membuat mereka segera pergi berbaris.
"Sekarang kalian baris di sini sesuai dengan kelompok kalian." Instuksi Elang. Siswa siswa mulai berbaris sesuai kelompok masing masing.
"Sekarang kalian akan melakukan permainan....." Ucap Anita di beri jeda.
"Kalian harus kembali dengan membawa 4 bendera, kalian akan mendapatkan petunjuk, kalian harus perhatikan sekitar, jika sudah waktu berhenti di pos, kalian harus menjawab pertanyaan, kalian harus cepat menjawabnya terutama di pos terakhir, karena di pos terakhir yang datang terakhir dia tidak akan mendapatkan bendera dan kalian akan di beri hukuman." Anita menjelaskan peraturan permainan.
"3,2,1 Mulai." Jerit Anita.
Satu persatu kelompok mulai meninggalkan posisinya dan berjalan mengikuti petunjuk yang ada.
Dan saat sudah sampai di pos 1 mereka harus menjawab pertanyaan yang di berikan.
"Berhubung kalian masih murid baru di sini, kakak akan bertanya tentang sekolah." Ucap Bryan si penjaga pos 1.
"Ada berapa orang yang bekerjasama untuk membangun sekolah dan siapa namanya?" Mendengar pertanyaan itu, dengan cepat Feli langsung mengangkat tangan.
"Ada 3 Orang. Namanya bapak Nugroho,Wibowo dan Dinata." Jawab Feli dengan lancar.
Bagaimana tidak, jika salah satu dari keluarga yang di sebut adalah keluarga nya sendiri dan 2 nya keluarga sahabat nya. Feli,Vinsya dan Rain hanya menyeringai kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Wanteds
Teen Fiction3 murid baru bertemu dengan 3 Osis saat baru pertama kegiatan MPLS. Dan dalam pertemuan mereka, di awali dengan rasa kesal dan tak suka. Apakah rasa tak suka itu akan berubah atau justru bertambah?