Part 1

9.5K 453 7
                                    


Halo Semuanya Selamat Membaca CeritaKu Yah Semoga Kalian Suka.

Budayakan Vote Dulu Baru Baca Yah.

Annyeong.....🤗🤗🤗






Happy Reading











📍Apartemen (Jungkook & Jesun)

Pagi Ini terlihat dua pasangan yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing setelah 5 hari yang lalu mereka mengucap janji suci mereka dihadapan banyak orang.

Mereka adalah Jeon Jungkook dan Min Jesun. Maaf salah seharusnya Marga jesun adalah Jeon Jesun.

Yah Pagi ini mereka akan melakukan kegiatan mereka kembali setelah menikah.

Jungkook harus kembali mengurusi Perusahaannya.
Dan Jesun harus kembali Kuliah.

" Hm Jungkook Oppa. Apa Oppa Melihat buku proposal ku tidak. " tanya jesun pada jungkook yang tengah sibuk memilih jas yang akan ia pakai untuk pergi ke kantor.

"Aniyo. Oppa tidak melihatnya. Mungkin kau menaruhnya di ruangan belajar mu" jawab jungkook.

Jesun pun mengangguk. Dan pergi ke ruangan sebelah. Yaitu ruangan belajarnya. Ia pun berjalan menuju meja belajarnya.

Saat tengah mencari buku proposal miliknya. Jesun mengalihkan matanya pada buku berwarna hitam.

"Hm inikan buku milik jungkook oppa. Kenapa bisa ada disini sih" ucap jesun bingung.

Saat ia mengalihkan pandangan matanya, jesun pun menemukan buka proposal yang ia cari.

"Ah ketemu" ucap jesun senang.

Ia pun kembali ke kamarnya dan Jungkook berada, sambil membawa buku proposal miliknya dan buku hitam yang ia rasa milik jungkook.

"Hm Oppa. Ini buku milik oppa bukan" ucap jesun sambil memperlihatkan buku hitam yang ia pegang pada jungkook.

Jungkook pun mengalihkan pandangannya pada jesun. Seketika kedua mata jungkook membesar melihat apa yang jesun pegang. Ia pun langsung menghampiri jesun dengan cepat dan mengambil buku berwarna hitam yang jesun pegang.

"Dari mana kau menemukan ini" ucap jungkook dengan nada sedikit tinggi yang cukup membuat jesun terkejut.

" a..aku memenemukannya di meja belajar ku oppa " ucap jesun dengan nada rendah.

Jujur saja jesun sangat takut jika jungkook marah padanya.

Jungkook pun menghela nafasnya dan kemudian memeluk gadis yang berada dihadapannya itu.

"Ah mianhe chagiya bukan maksudku untuk membuat mu takut" Ucap jungkook sembari mengelus surai jesun.

"Nee Oppa. Tapi kenapa oppa marah saat aku menemukan buka itu. Apa itu buka rahasia oppa?" ucap jesun.

Jungkook pun melepaskan pelukannya.

"Aniyo. Itu buku sangat penting chagiya. Akan berbahaya jika kau melihat isinya." balas jungkook.

"Memang isinya apa oppa sampai akan berbahaya jika aku melihatnya "

"Kau mau tau isinya apa chagi..ah"

My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang