Budayakan Vote Dulu Baru Baca Yah.
😊😊😊Selamat Membaca.....
Universitas Hajong
Bel istirahat adalah hal yang paling ditunggu oleh para mahasiswa. Karena mereka akan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka atau melakukan kegiatan lainnya pada jam istirahat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh yeoja bernama Fanny. Ia saat ini berada di rooftop sambil menunggu kedua temannya. Sambil menunggu ia pun mencoba menelpon seseorang.
" Halo..Oppa "
" Oh..Wae chagi.. yah..."
" Oppa Sedang apa "
" Oppa sedang makan siang bersama jimin. Waeyo "
" Ani..aku hanya ingin mendengar suara oppa "
" Begitukah...apa kau sudah makan siang chagi "
" Ani..aku tidak punya teman untuk ku ajak ke kantin oppa "
" Memangnya Jeonni dan Jesun kemana "
" Hm...Jeonni eonni sedang ada urusan. Sedangkan Jesun aku tak tau oppa. Hanya saja mereka akan datang ke tempat kami biasanya ngumpul saat jam istirahat. Dan sekarang sudah istirahat tapi mereka belum juga datang " Ucap fanny dengan nada sedih.
" Uh..Jangan sedih yah chagi..mungkin sebentar lagi mereka berdua akan menemui mu. Hm...chagi oppa tutup dulu yah telponnya. Oppa dipanggi oleh Jungkook "
" Hmm...arraso oppa. Nanti jangan lupa jemput aku pulang kuliah yah oppa "
" Ne..."
Tut Tut Tut....
Fanny pun menghela nafas saat harus mengakhiri pembicaraannya.
" FANNY...YAH...." teriak seseorang yang baru saja sampai di rooftop.
Sontak Fanny pun terkejut akan teriakan orang itu.
" Ah...yah Jesun..na Telinga ku sakit " gerutu Fanny.
Orang yang baru datang itu pun hanya tersenyum.
" Hehe Mian Fanny..ah. Oh yah Jeonni eonni mana " ucap Jesun.
" Huh...eonni ada urusan dengan Dosen Kim Naera. Jesun..na "
" Oh..."
Ting... ( Suara pesan masuk )
Fanny memeriksa hpnya untuk melihat pesan yang baru masuk itu.
Jeonni Eonni
" Fanny..ah mian eonni tidak bisa makan siang bersama mu dan jesun. Eonni sudah tau jika Jesun mulai hari ini masuk Kuliah. Jadi kau dan Jesun saja yang makan siang. "
Jesun hanya menatap Fanny yang sedang membaca pesan masuk di hpnya.
" Hm...Nuguya..." tanya Jesun.
" Dari Jeonni Eonni. Eonni bilang dia tidak bisa makan siang bersama kita. Jadi eonni menyuruh kita saja yang pergi makan siang "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook )
RomansaCast : Jeon Jesun ( Oc ) : Jeon Jungkook : Kim Fanny : Kim NamJoon : Jung Jeonni : Kim Taehyung : Park Jimin : Kim SeokJin : Jung HoSeok : Kang Daniel