Sebelum Membaca Jangan Lupa Vote Dulu Ya 😊 Kalian Pasti Tau Cara Menghargai Karya Seseorang Kan ❤
Happy Reading 💙
📌 Asan Medical Center
Disebuah kamar terlihat 3 yeoja yang sedang berbicara serius. Namun
1 diantara mereka hanya bisa merenung dan tidak ingin berbicara." Oh iya Jesun..na apa kau ingat Jung Jaehyun eoh...? " tanya Fanny pada Jesun yang sedang duduk bersadar di atas ranjang.
"......" Tidak ada jawaban dari Jesun.
Fanny dan Jeonni sontak saling bertatapan satu sama lain kemudian melihat ke arah Jesun.
Fanny yang tadinya duduk kini berdiri menghampiri Jesun yang melamun.
" Jesun..na " ucap Fanny sambil memegang pundak Jesun.
" O..oh..waeyo " Ucap Jesun sambil melihat ke arah Fanny dan Jeonni.
" Jesun..na Waeyo apa ada sesuatu yang menganggu pikiran mu eoh..." ucap Jeonni.
" Ne..Jesun..na kau bisa bicarakan hal itu pada kami. Siapa tau kami membantu hm..."
Jesun menghela nafasnya. Ia bingung apa dia harus memberi tahu kepada Fanny dan Jeonni mengenai kakak dan suaminya yang merupakan seorang Mafia. Jesun hanya takut jika ia memberi tahu kepada Fanny dan Jeonni mereka justru akan pergi menghindari dirinya dan tidak ingin berteman dengannya lagi.
" Hiks...hiks..."
" Ah...wae..wae ...waeyo Jesun..na kenapa kau menangis eoh..." Ucap Fanny panik saat melihat Jesun yang menangis secara tiba-tiba.
Jeonni yang duduk pun langsung mendekat dan duduk di samping Jesun sambil mengelus pundak Jesun.
" Jesun..na waeyo "
" Hiks...aku..aku takut jika aku memberi tahu kalian. Kalian akan pergi menghindari ku..hiks "
Jeonni dan Fanny pun saling melihat satu sama lain.
" Jesun..na tenanglah apa yang membuat mu berpikiran seperti itu jika kami akan meninggalkan mu hm..." Ucap Jeonni sembari menenangkan Jesun.
" A..aku harap kalian tidak terkejut dengan apa yang ku katakan hm "
Fanny dan Jeonni pun mengangguk.
" Yoongi oppa dan Jungkook oppa adalah seorang Mafia "
DEG
Fanny dan Jeonni pun terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook )
RomanceCast : Jeon Jesun ( Oc ) : Jeon Jungkook : Kim Fanny : Kim NamJoon : Jung Jeonni : Kim Taehyung : Park Jimin : Kim SeokJin : Jung HoSeok : Kang Daniel