Part 11

1.6K 99 0
                                    



💖💖💖







Halo Semuanya ketemu lagi

Ada Yang Kangen Sama Cerita ku Gak

Jujur Nih Aku Pada Kangen Sama Cerita Ini.

Maaf Yah Udah Lama Aku Gak Lanjuti Cerita Ini.








Happy Reading








🤗🤗🤗




Markas KD


Saat ini para anak buah Kang Daniel tengah berkumpul. Daniel sengaja memanggil anak buahnya setelah mendengar informasi dari Jihoon jika Jungkook dan Yoongi akan datang ke kemari.

Daniel sudah akan menduga jika Jungkook dan Yoongi akan datang. Dan dengan itu Daniel akan mudah membunuh mereka.

Namun Kang Daniel tidak tau jika Jungkook dan Yoongi pergi bersama para anak buahnya.


¤¤¤


PRANGG.....










" AKU BILANG AKU TIDAK MAU MAKAN "

Jesun membuang nampan makanan itu ke arah tembok. Iya tidak mau makan sebelum Daniel melepaskannya.

" Tapi nona, nona harus makan sebelum tuan Daniel akan marah "

" Persetan dengan dirinya aku tidak perduli " ucap Jesun.





" Jadi dia belum mau makan " ucap seseorang yang baru saja masuk ke dalam ruangan itu.


Seketika tubuh Jesun membeku.

Itu adalah Daniel. Daniel melirik ke arah lain. Ia melihat nampan makanan yang tergeletak di sudut ruangan dengan makanan-makanan yang terhambur di sekitar nya.

Ia kembali melihat Jesun yang menunduk. Lalu melirik pelayannya untuk pergi keluar dari ruangan itu. pelayannya yang mengerti hal itu pun langsung mengangguk dan pergi keluar dari ruangan itu.



Daniel pun berjalan mendekati Jesun.
Ia pun memegang dagu Jesun untuk melihat wajah Jesun.

" Kenapa kau tidak ingin makan hm..." ucap Daniel yang terdengar begitu dingin di telinga Jesun.

" To..tolong kelu..keluarkan aku dari si..sini Daniel kumohon " ucap Jesun yang ingin menangis.

Daniel pun langsung memegang dagu Jesun dengan kasar.


" SUDAH KU BILANG AKU TIDAK AKAN MENGELUARKAN MU DARI SINI SEBELUM AKU MEMBUNUH SUAMIMU DAN KAKAK MU MIN JESUN "

My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang