Part 17

1.3K 87 22
                                    









Happy Reading







" Jesun...na sebenarnya Yoongi hyung.............



















•••

















Apartement ( J&J )

Jesun sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Hanya saja semenjak pulang dari rumah sakit Jesun tidak mau makan apapun. Jungkook jadi khawatir pada istrinya itu. Jungkook tahu kenapa Jesun seperti itu.

Itu karena sebelumnya.............






Flasback On

" Jesun...na sebenarnya Yoongi hyung.............pergi ke inggris " Ucap Jungkook.

" Mwo. Tapi mengapa Yoongi oppa pergi ke sana. Apa Yoongi oppa marah pada ku. Apa Yoongi oppa sudah tau aku tengah hamil Jungkook oppa. "

Jungkook pun terdiam ia bingung ingin menjawab apalagi. Jungkook pun menghela nafasnya.

" Chagiya tapi aku harap kau tidak marah setelah mendengar hal ini ne... Sebenarnya Yoongi hyung pergi ke inggris untuk menyelesaikan permasalahan dengan seseorang yang
membeli senjata ilegal dengannya. Orang itu mengancam akan mendekati mu chagiya karena ternyata anak buah Yoongi hyung tidak sengaja menghilangkan senjata ilegal yang akan di beli orang itu. Karena orang itu sudah membayar dengan harga yang cukup mahal. Yoongi hyung sebenarnya juga sudah mengganti senjata ilegal yang orang itu beli. Hanya saja orang itu tidak mau menerima nya. Dia meminta uangnya kembali hanya saja Yoongi hyung tidak mau karena senjata ilegal yang sudah Yoongi hyung ganti malah dijual ke orang lain. Itu sebabnya Yoongi hyung tidak mau mengganti uangnya. Tapi orang itu malah mengancam akan mendekati mu chagiya. Maka setelah mendengar hal itu Yoongi hyung langsung pergi ke inggris untuk menyelesaikan permasalahan ini " Ucap Jungkook.






Flasback Off

Jungkook pun menghampiri Jesun yang tengah duduk melamun di sofa ruang tengah.

" Chagiya ayo kita pergi makan kau belum makan apapun semenjak pulang dari rumah sakit. " Ucap Jungkook yang duduk di samping Jesun.

Jesun pun melihat ke arah Jungkook

" Jungkook oppa tapi aku mau Yoongi oppa. A..aku takut terjadi sesuatu pada Yoongi oppa. " Ucap Jesun dengan mata berkaca-kaca.

Jungkook pun menghela nafasnya.

" Chagiya percayalah tidak akan terjadi sesuatu pada Yoongi hyung. Yoongi hyung itu orang yang kuat dan berani. Yoongi hyung juga ditemani oleh 100 anak buahnya disana kau tidak perlu khawatir ne... yang terpenting sekarang adalah chagi harus makan apa chagi tidak kasihan dengan uri aegi hm..." Ucap Jungkook.

Jesun pun memikirkan perkataannya Jungkook. Ada benarnya juga perkataan Jungkook itu. Ia harusnya memikirkan anak yang tengah dikandung nya itu. Kasihan bayinya belum menerima asupan apapun semenjak ia pulang dari rumah sakit.

Jesun pun tersenyum kecil pada Jungkook.

" Ne baiklah oppa ayo kita pergi makan "

Jungkook pun tersenyum karena akhirnya Jesun mau makan.








My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang