❤❤❤
Happy Reading
🤗🤗🤗
Markas KD
" Hiks...Daniel tolong le..lepaskan tangan mu sakit hiks..hiks..."
Jesun menangis kesakitan karena tangan besar Daniel menggenggam tangan nya terlalu kuat. Bahkan pergelangan tangan Jesun sudah terlihat memerah.
Daniel tidak menggubris perkataan Jesun. Ia tetap menarik paksa Jesun. Daniel akan membawa Jesun ke ruangan bawah tanah. Ia sudah tidak sabar memberi tahu Jesun tentang apa yang selama ini Jungkook dan Yoongi sembunyikan dari Jesun.
Brakk....
Daniel membuka kasar pintu ruangan bawah tanah. Didalam sana terlihat 3 anak buahnya yang kaget karena Daniel membanting pintu.
" Apa semuanya sudah siap "
" I..iya bos "
" Kalo begitu cepat kalian keluar "
3 anak buah Daniel pun langsung berlari keluar melewati Daniel dan Jesun. Tak lupa mereka menutup kembali pintunya.
Daniel kembali menarik Jesun untuk duduk di tempat yang di sediakan.
Buk....
Jesun pun terduduk di sebuah Sofa yang sudah usang. Dengan Daniel yang mendekati Jesun seolah ingin mencium Jesun.
" Hiks...hiks..kau ingin melakukan apa hiks... " ucap Jesun ketakutan sambil memundurkan tubuhnya. Namun Daniel menahan pinggang Jesun menggunakan tangan kirinya.
Tangan kanan Daniel pun mengusap air mata yang ada pipi Jesun.
" Shut...jangan nangis baby.. kau tau kan aku paling lemah saat melihat mu menangis. " Ucap Daniel lembut namun itu justru membuat Jesun makin ketakutan.
" Bukannya kau ingin tau kan kenapa aku ingin membunuh Jungkook dan Yoongi bukan. Jadi aku membawa mu kesini untuk memperlihatkan yang sebenarnya. " ucap Daniel sembari berjalan menjauhi Jesun.
" Hiks..kau ingin memperlihatkan aku apa hah...hiks...hiks..."
" Kau akan tau jawaban. Sekarang tonton lah video ini sendiri "
Seketika ruangan itu menjadi gelap. Dan membuat Jesun ketakutan.
" Hiks..Daniel kau dimana. Apa yang ingin kau lakukan sebenarnya hiks...hiks..."
Jesun benci. Jesun takut akan kegelapan. Namun tiba-tiba sebuah layar besar menyala tepat dihadapan Jesun.
Tak lama
" Tonton video ini dengan baik chagiya. Karena kau akan tau semuanya tentang apa yang selama ini Jungkook dan Yoongi sembunyikan dari mu dan tentang kenapa aku ingin membunuh Jungkook dan Yoongi " ucap Daniel yang Jesun tidak tau dimana Daniel berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook )
RomanceCast : Jeon Jesun ( Oc ) : Jeon Jungkook : Kim Fanny : Kim NamJoon : Jung Jeonni : Kim Taehyung : Park Jimin : Kim SeokJin : Jung HoSeok : Kang Daniel